TNI/Polri Sorong Selatan Olahraga Bersama Menyambut HUT Bhayangkara

oleh -74 Dilihat

SORONG SELATAN, PapuaStar.com – Polres Sorong Selatan menggelar olahraga bersama TNI/Polri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 di halaman Mapolres Sorong Selatan, Jumat (18/06/2021).

Kapolres Sorong Selatan AKBP Sahat M.H Siregar mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun dan meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI/Polri di Sorong Selatan guna mewujudkan kamtibmas yang aman, damai serta kondusif di wilayah kabupaten Sorong Selatan.

“Kapolres menyampaikan, terimakasih atas kehadiran seluruh personel TNI maupun Polri yang telah hadir mengikuti olahraga bersama ini,” tuturnya.

Kegiatan olah raga bersama ini merupakan wujud nyata sinergitas dan soliditas TNI-Polri yang kehadirannya dapat dirasakan masyarakat di sorong selatan dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Saya berharap kekompakan dan soliditas ini tetap terjaga selamanya dan tetap bersinergi dalam pelaksanaan tugas dilapangan,” kata Siregar.

Selanjutnya dilakukan olah raga bersama dengan jalan santai sejauh 3 km melewati lapangan trinati-sengget-kajase-wernas-wermit dan kembali ke Mako Polres Sorong Selatan kemudian senam bersama, dilanjutkan dengan kuis kepada personil TNI dan Polri yang mengikuti olahraga berasama agar semakin solid antar anggota.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *