Yuk Beli Bright Gas Perdana 5,5 Kg dan 12 Kg, di Mall Jayapura

oleh -226 Dilihat

JAYAPURA, PapuaStar.com – Ada kabar gembira bagi masyarakat di Kota Jayapura, Papua. Dalam acara Garuda Travel Fair di Mall Jayapura, Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku mengadakan promo menarik bagi masyarakat yang membeli tabung Bright Gas 5,5 kg & Bright Gas 12 kg bisa mendapatkan 1 set kompor gas dengan syarat menukarkan kompor minyak tanah.

Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku, Edi Mangun mengatakan, masyarakat yang melakukan pembelian tabung Bright Gas seberat 5,5 kg & 12 kg perdana akan mendapatkan 1 set kompor gas + selang + regulator dengan menukarkan kompor minyak tanah pribadi.

“Jadi, untuk masyarakat yang mau membeli Bright Gas bisa mendapatkan satu buah kompor gas 1 tungku untuk setiap pembelian tabung Bright Gas Perdana minimal 5,5 kg dan membawa kompor minyak tanah untuk ditukarkan dengan kompor gas serta bonus selang dan regulator,” terang Edi.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian dari Pertamina terhadap bentuk pencemaran lingkungan.

“Ini bentuk kepedulian dari Pertamina karena LPG ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan minyak tanah karena LPG ini lebih hemat pemakaian dan hemat waktu, praktis, ramah lingkungan, dari segi penggunaan juga tergolong lebih mudah serta aman karena tabung, kompor, regulator, dan selang gas sudah sesuai dengan Standar Nasional Indonesia atau SNI.

Kelebihan lainnya, gas buang elpiji rendah emisi sehingga tidak menimbulkan polusi udara dan asap,” tutur Edi.

Edi menambahkan, promo ini berlaku hanya sampai 29 Oktober 2023 dan berlaku bagi masyarakat yang ada di Kota Jayapura.

“Promo ini berlaku hingga 29 Oktober 2023 dan untuk tempatnya di Mall Jayapura. Banyak kemudahan yang ditawarkan, jadi masyarakat ke Mall Jayapura untuk melakukan pembelian tabung Bright Gas kemudian mendapatkan bukti kwitansi, selanjutnya nanti tabung gas dan kompor gas akan diantarkan ke rumah dan ditukarkan dengan kompor minyak tanah,” tandasnya.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *