100% Rampung, Jalan Kampung Mamisi Dikerjakan Satgas TMMD-133 Manokwari

oleh -134 Dilihat

TELUK WONDAMA, PapuaStar.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 1801/Manokwari di kampung Mamisi Distrik Nikiwar Kabupaten Teluk wondama Provinsi Papua Barat dengan sasaran sasaran jalan terus dikebut, Jumat (20/5/2022).

Caption Foto: Hanya 11 Hari anggota satgas mengejar target mengerjakan jalan 150 meter, kini rampung 100%/Dokumentasi Penrem Kodim 1801/Manokwari.

Dan SSK Satgas TMMD Letda Inf Muhammad Khoiri menuturkan sasaran program TMMD, pengecoran jalan sepanjang 150 meter, lebar 1,5 meter dengan ketebalan 20 cm dikebut pengerjaannya. Hal ini selain mengejar waktu sebelum penutupan nanti, Alhamdulillah target sudah selesai 100%. Serta mengantisipasi dengan cuaca yang tidak menentu.

Caption foto: 100% Rampung Pengerjaan jalan di Kampung Mamisi/ Dokumentasi Penrem Kodim 1801/Manokwari.

“Kita kebut untuk bisa selesai tepat waktu sebelum program TMMD ditutup, selain itu juga untuk mengantisipasi cuaca yang tidak menentu. Anggota Satgas TMMD bersama warga bekerja bahu-membahu dalam melaksanakan pengecoran jalan ini dengan hasil memuaskan. Kita masih ada tugas yaitu Renovasi rumah dan pembangunan jembatan yang harus dikebut lagi”, tuturnya kepada awak media setelah lakukan pemantauan hasil kinerja satgas saat mengerjakan 150 meter, Jumat (20/05/2022).

Caption Foto: Taraaaa jalan Kampung Mamisi sudah selesai pengerjaannya, keren kan semangat satgas TMMD-113 Manokwari/ Dokumentasi Penrem Kodim 1801/Manokwari.

Sementara itu, Kepala kampung Nikiwar Edison Werbete mengaku bersyukur dengan adanya program TMMD Kodim 1801/Manokwari di kampungnya.

“Menurutnya program ini dapat menjawab harapan masyarakat terkait infratruktur di kampungnya,” ujarnya.

Akses jalan ini sangat penting bagi kami, dengan adanya akses jalan yang sudah dicor oleh TNI dapat mempermudah para warga dalam beraktifitas.

Ia menambahkan, semoga memberi dampak peningkatan kesejahteraan bagi warga dengan adanya hasil pengerjaan dari Satgas TMMD ke-113 Kodim 1801/Manokwari,” ucapnya.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *