14 Personel Mengikuti Pembaretan dan Terima SK, Kini Resmi Jadi Anggota Basarnas Manokwari

oleh -195 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Basarnas Manokwari lakukan pembaretan dan penerimaan (SK) Surat Keputusan terhadap 14 orang Aparatur Sipil Negara terdiri dari (ABK) Anak Buah Kapal, Staf Keuangan, Operator Komunikasi dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri(PPNPN) dilingkungan Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Manokwari, di dermaga Cokran Manokwari, Rabu,(02/03/2022).

Kepala Basarnas Manokwari Monce Brury melalui Kepala Sub Seksi Operasi dan Siaga, Marthinus Pebrian mengatakan, kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk kebanggan menjadi anggota Basarnas dan untuk membentuk rasa soliditas, juga rasa cinta terhadap pekerjaan yang dilakukan kedepannya.

“Lebih lanjut Marthinus Pebrian menjelaskan, para peserta penerima SK dan Pembaretan melakukan long march sejauh 7 kilometer start dari Kantor Basarnas hingga finish di Dermaga Basarnas Cokran Manokwari. Ditutup dengan Apel dan penyerahan SK.PNS secara simbolis kepada ASN serta Pemberian Baret kepada PPNPN,” jelas Marthinus Pebrian.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *