19 Pelatih Sepak Bola di Manokwari Terima Lisensi PSSI, Bupati : Segera Hidupkan Club

oleh -370 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Sedikitnya 19 pelatih sepak bola asal Manokwari menerima lisensi dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Lisensi tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Manokwari Hermus Indou dalam apel gabungan pada Senin (12/9/2022).

Bupati Hermus Indou dalam arahannya memberikan apresiasi kepada ke 19 orang pelatih sepak bola di Manokwari yang telah berinisiatif dan berhasil memperoleh lisensi sebagai pelatih sepak bola.

Ini kata Bupati sejalan dengan upaya pemerintah kabupaten Manokwari dalam meningkatkan sumberdaya manusia pada bidang olahraga.

Dengan demikian, kedepan upaya pengembangan olahraga pada sektor sepak bola akan lebih maksimal dan berkualitas, mengingat banyak pelatih sudah memiliki lisensi.

“Pengembangan olahraga kedepan tidak lagi membawa pelatih maupun pemain dari luar. Maka itu kita harus siapkan sektor olahraga dengan baik,” ungkap Bupati Manokwari Hermus Indou.

Hermus Indou berpesan agar para pelatih dapat mengaplikasikan lisensi tersebut untuk meningkatkan kualitas sepak bola di kabupaten Manokwari.

“Kami harap lisensi ini dapat digunakan dengan baik dan bisa mendekatkan diri dengan club’ olahraga untuk aplikasikannya,” tutup Hermus.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *