370 Casis Bintara Afirmasi Otsus Polda-PB di Berangkatkan ke SPN Jawa Tengah

oleh -70 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Calon bintara afirmasi otsus penerimaan Polda Papua Barat sebanyak 370 orang siap mengikuti pendidikan dan pembentukan (diktuk) Polri tahun anggaran 2021, hari pertama mulai diberangkatkan, Sabtu (24/07/2021)

Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi menuturkan, calon bintara Polda Papua Barat diberangkatkan menuju SPN Jawa Tengah, dengan menggunakan maskapai penerbangan Sriwijaya Air dan didampingi oleh perwakilan SDM Polda Papua Barat.

Ratusan keluarga dan kerabat para casis ikut melepas keberangkatan casis, dengan penuh harapan dan doa keluarga masing -masing,” terang mantan Kapolres Manokwari ini kepada sejumlah wartawan, di Bandara Rendani Manokwari, Sabtu (24/07/2021).

Lebih lanjut Erwindi menjelaskan, bahwa sebanyak 370 calon bintara diberangkatkan ke SPN Polda Jawa Tengah untuk mengikuti pendidikan selama 5 bulan.

Erwindi berpesan agar semua calon Bintara dari Polda Papua Barat, harus ingat apa yang telah diingatkan Kapolda Papua Barat pada saat pelepasan yakni : “menjaga nama baik Papua Barat selama pendidikan dan harus berhasil mengikuti pendidikan sampai di lantik menjadi bintara Polri,” tandasnya.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *