Seorang Pria 45 Tahun di Manokwari, Ditemukan Meninggal Depan Kamar Kost

oleh -98 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Lagi, warga Manokwari di gegerkan dengan penemuan sesosok jenazah berjenis kelamin laki-laki tergeletak meninggal dunia di depan kamar kost. Lelaki tersebut belakangan diketahui berinisial JK (45).

Kronologis yang berhasil di himpun, korban baru saja pulang memeriksakan kesehatannya dari salah satu dokter sekira pukul 16.15 WIT. Setiba di depan kamar kostnya yang berlokasi di Jl. Sumberjaya, tepatnya di komplek Manggoapi Dalam, korban langsung terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Salah seorang saksi berinisial I (25) mendengar bunyi aneh dari dalam kamarnya. Dirinya langsung keluar dan mengecek sumber bunyi tersebut, dan di dapati korban sudah terduduk di depan kamar kostnya. Saksi I kemudian menginformasikan kejadian tersebut kepada salah seorang rekannya berinisial NM (25) dan informasi di teruskan kepada sang pemilik kontrakan berinisial R dan selanjutnya di laporkan ke pihak kepolisian dalam hal ini anggota piket Polsek Amban.

Pihak kepolisian melalui Unit Identifikasi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara, tidak di temukan adanya dugaan tindak kekerasan terhadap korban. Sementara Polisi hanya menemukan beberapa jenis obat yang berceceran di samping korban.

Korban kini sudah di evakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Kabupaten Manokwari, untuk kepentingan otopsi. Hingga kini belum diketahui penyebab pasti kematian korban.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *