5 Purnakarya PLN UP3 Manokwari Terima Penghargaan dan Dibekali Latihan Bisnis

oleh -94 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Dalam perayaan Hari Listrik Nasional (HLN) ke 76 tahun, PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manokwari memberikan penghargaan kepada 5 orang purnakarya, di Aula Kantor PLN UP3 Manokwari, Senin (22/11/2021).

Manager PLN UP3 Manokwari, Robert Rumsaur mengatakan, dari 5 orang purnakarya tersebut, semuanya terdiri dari 3 unit PLN yaitu UP3 Manokwari, UP2K Papua Barat dan ULPLTD Sanggeng.

“Tahun ini ada 5 orang pegawai PLN yang purnakarya kita lepas, atas kerja kerasnya selama ini saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga,” ujar Roberth Rumsaur usai menyerahkan Cinderamata kepada 5 Purnakarya, Senin (22/11/2021)

Dikatakan, bahwa pemberian penghargaan kepada purnakarya tersebut setiap tahun diberikan PLN. Bahkan dalam pandemi kali ini dilakukan secara terpusat melalui media daring Zoom dan YouTube.

“Sebelum memasuki masa purnakarya, para pegawai PLN dibekali pelatihan berbisnis sesuai pilihan masing-masing,” jelas Rumsaur.

Sebelum para senior kami ini pensiun, PLN berikan pembekalan dalam bentuk pelatihan diklat purnabakti, dengan harapan setelah lepas dari masa bakti ini para purnakarya tetap produktif menjalani aktivitas.

Sementara itu, Buce S. Maay salah satu dari 5 purnakarya PLN yang menerima penghargaan mengungkapkan, perkembangan dan perhatian management PLN saat ini sudah sangat baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Selama puluhan tahun saya mengabdi di PLN, saya lihat banyak sekali perubahan-perubahan yang positif, salah satunya PLN terus berkembang dengan inovasi-inovasi pelayanannya,” bebernya.

Saya berharap, semoga PLN kedepan semakin maju, sehingga bisa terus menerangi Nusantara. Semoga ke depan PLN bahu membahu menerangi Indonesia.

Purna karya menerima cinderamata berupa logam mulia emas berukir logo PLN dengan berat 10 gram.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *