6 Personel Berprestasi, Kapolda Papua Barat Berikan Penghargaan

oleh -132 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga Sihombing, S.I.K.,M.H. memberikan penghargaan (reward) kepada personil Polda Papua barat yang dianggap telah berprestasi dalam melaksanakan tugas, di lapangan Apel Mapolda Papua Barat, Senin (24/10/2022).

“Penghargaan kepada anggota Polri Polda Papua barat yang berprestasi, berhasil menangkap pelaku tindak pidana pencurian motor sekaligus pelaku tersebut adalah tahan Polda Papua Barat yang melarikan diri dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polda Papua Barat berinisial BI (Tahanan Ditreskrimum),” terang Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga dihadapan seluruh personel mengikuti apel, di Mako Polda Papua Barat, Senin (24/10/2022).

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada para anggota kepolisian, khususnya dalam lingkup Polda Papua Barat.

“Saya juga mengucapkan terimakasih karena sudah mempunyai insting sebagai seorang polisi yang baik dan telah berhasil menjalankan tugas dan kewajiban, serta membawa nama baik institusi Polri khususnya Polda Papua Barat,” ucap Kapolda Papua Barat.

Walaupun yang bersangkutan bertugas di Direktorat Sabhara dan Direktorat Tahti namun mereka memiliki insting Kepolisian.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H. membenarkan adanya pemberian reward kepada personil berprestasi tersebut.

“Iya pagi ini bapak Kapolda memberikan reward berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat, Nomor : Kep/382/X/2022, tanggal 13 Oktober 2022 tentang pemberian piagam penghargaan atas jasa dan prestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian melebihi panggilan tugasnya,” tandas mantan Kapolres Manokwari.

Adapun personel tersebut antara lain :
1. Bripda Andi Irawan Rumagia Bintara Direktorat Samapta
2. Bripda Muh.Wahyuda Febriansyah Bintara Direktorat Samapta
3. Bripda Muh.Husein Tuankotta Bintara Direktorat Samapta
4. Bripda Mohammad Farhan I Bintara Dit Tahti
5. Bripda Andreas Welem Assa Bintara Dit Tahti
6. Bripda Mohammad Ardi Bintara Dit Tahti.

“Atas pemberian penghargaan ini diharapkan juga dapat memacu semangat Personel Polri yang lainnya untuk terus berprestasi, berinovasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai polisi yang melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.(PS-08).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *