80% Persiapan Management Aston Niu Hotel Manokwari Sambut Pelaksanaan W20-Y20

oleh -294 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Menyambut pelaksanaan Woman 20 (W20) dan Youth 20 (Y20) Managemen Aston Niu Hotel Manokwari terus mematangkan persiapan mulai dari fasilitas kolam renang, kamar dan makanan. Persiapan ini sehubungan dengan para delegasi dari negara asing akan menginap di Aston Niu Hotel selama pelaksanaan W20-Y20.

Caption Foto:Sales Marketing Manager Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center, Richard Edward Pattyranie/ PapuaStar.com PS-08

Hal itu diungkap Sales Marketing Manager Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center, Richard Edward Pattyranie. Dijelaskannya bahwa selain fasilitas kolam renang dan kamar, namun ruangan yang akan digunakan untuk terlaksananya W20-Y20 juga telah *dipercantik*, agar para delegasi dan tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut merasa nyaman.

Menurut Richard, persiapan yang dilakukan secara bertahap itu telah disampaikan kepada Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw.

“Dari Aston Niu Manokwari seperti yang kami telah dilaporkan saat pertemuan dengan Penjabat Gubernur 25 Mei kemarin. Kami sudah melakukan tindakan perbaikan fasilitas yang umum digunakan mulai dari kolam renang, beberapa kamar juga kami perbaiki termasuk ruang pertemuan yang akan digunakan sebagai pusat kegiatan tersebut,” beber Richard, Selasa (31/5/2022).

Richard menambahkan menu makanan bagi para delegasi yang menginap juga menjadi perhatian utama pihak hotel. Sebab para delegasi yang akan menghadiri acara tersebut berasal dari luar negeri, sehingga kualitas menu harus sesuai dengan ciri khas masing-masing delegasi. Untuk itu beberapa bahan makanan didatangkan dari luar Papua. Kami pun akan bekerjasama dengan pihak yang ditunjuk Panitia Daerah terkait penyajian makanan ini.

“Terkait logistik makanan kita akan menghadirkan menu internasional dengan mendatangkan beberapa bahan makanan dari luar Manokwari. Kualitas makanan juga akan kami perhatian utama kami,” ujarnya.

Karyawan yang akan melayani tamu undangan serta delegasi luar negeri juga akan diturunkan lengkap. Dengan demikian Richard optimis pelayanan Aston Niu Hotel Manokwari akan benar-benar maksimal

“Sementara untuk pelayanan kami akan full personel sehingga pelayanan kami menjadi lebih maksimal,” tutup Pattyranie.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *