Afifah dan Rahmi Teridentifikasi, 5 Jenazah Belum Teridentifikasi Pembakaran THM DoubelO Sorong

oleh -208 Dilihat
MANOKWARI, PapuaStar.com – Polda Papua Barat kembali berhasil identifikasi 2 orang pembakaran THM Double O, di ruang media center Polda Papua Barat, Jumat (11/02/2022).
Kabid Dokkes Polda Papua Barat Kombes Pol. dr. Bambang Pitoyo Nugroho Sp.S., M. H menuturkan, pada hari Jumat tanggal 11 Februari 2022, Tim DVI berhasil kembali mengidentifikasi 2 jenazah korban pembakaran THM Double O yaitu : jenazah pertama dengan nomor PM: DVI/SOQ/013 dan dimatchingkan DNA dengan nomor AM: AM/SOQ/0013 matching dengan korban atas nama Afifah Maisanuraini Permata Putri jenis kelamin perempuan.
“Kedua jenazah dengan nomor post mortem DVI/SOQ/015 dibandingkan dengan DNA pembanding dengan nomor AM: AM/SOQ/014 teridentifikasi sebagai Rahmi Dian Putri / perempuan /  teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan laboratorium DNA,” tuturnya dalam jumpa pers, di ruang ruang media center Polda Papua Barat, Jumat (11/02/2022).
Lebih lanjut Bambang Pitoyo Nugroho menjelaskan, bahwa keseluruhan jenazah yang sudah diidentifikasi 12 orang dan tinggal 5 orang yang belum teridentifikasi.
“Tinggal menunggu hasil pemeriksaan 5 DNA lagi, semoga hasil pemeriksaan segera diselesaikan,” ucap Kabid Dokkes Bambang Pitoyo Nugroho.
Sementara itu, Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.Ik,M.H. mengatakan keluarga korban sudah berkoordinasi dengan pihak Biddokkes Polda Papua Barat di RS. Sele Be Solu untuk segera proses penyerahan jenazah serta properti yang ada pada jenazah.
“Mantan Wadirkrimum Polda Sulawesi Utara meminta doa seluruh pihak masyarakat, agar 5 DNA jenazah yang belum teridentifikasi bisa segera teridentifikasi oleh tim DVI Mabes Polri,” tandas Adam Erwindi.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *