Aston Manokwari, Menggelar Malam Kebersamaan Program Wedding “A Day To Remember

oleh -183 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Managemen Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center menggelar acara bertajuk Malam Kebersamaan Program Wedding “A Day To Remember” bertempat di Anday Lounge Lt.4 Aston Niu Manokwari, Jumat (29/7/2022) malam.

Caption Foto : Pemenang Kedua Pasangan Rormarian dan Aldino Mendapatkan Tv 40 Inci dari Aston Niu Manokwari Hotel/PapuaStar.com (PS-08)

Malam Kebersamaan ini dihadiri pasangan pengantin yang telah melangsungkan acara perkawinan di Aston Niu Manokwari selama Juni 2021 – Juli 2022. Diundang juga para vendor-vendor dan media yang selama ini bekerja sama dengan hotel tersebut.

Caption Foto : General Manager Aston Niu Manokwari, A.Yasid Yusuf/PapuaStar.com (PS-08)

General Manager Aston Niu Manokwari, A.Yasid Yusuf menuturkan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada para pasangan pengantin dan vendor-vendor yang selama ini menjadi mitra Aston Niu Manokwari.

“Acara ini akan terus berlanjut hingga tahun 2023 terutama untuk pasangan yang melangsungkan wedding di Aston Niu Hotel Manokwari, pihaknnya akan terus berupaya memberikan yang terbaik kepada para pasangan pengantin,” terangnya dihadapan para undangan yang hadir, Jumat (29/07/2022).

Caption Foto : Pasangan pengantin yang beruntung mendapatkan hadiah utama 1 unit sepeda motor yang bernilai Rp.30 juta, yakni Forestio dan Nurhasanah/PapuaStar.com (PS-08)

“Semoga masyarakat Manokwari semakin banyak yang menyelenggarakan acara penganti di Aston Niu Manokwari.

Sales Marketing Manager Aston Niu Manokwari, Richard Edward Pattyranie menyampaikan, terima kasih karena banyak pasangan yang telah memilih Aston Niu Manokwari sebagai tempat mereka melangsungkan resepsi pernikahan.

Caption Foto : All Crew Aston Niu Hotel Manokwari Siap, Sigap, cepat dan tepat Melayani Customer/ PapuaStar.com (PS-08).

“Para Vendor menyajikan Foto-foto yang luar biasa, dokumentasi yang luar biasa, kami sangat apresiasi akan hal itu. Malam ini kesempatan kita untuk datang bersama-sama, untuk sharing dan menjadikan ini rumah kita bersama, apa yang menjadi kurang bisa disampaikan dan mengkritisi,” ujar Richard.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para vendor yang ikut mensukseskan Event yang dilangsungkan di hotel tersebut. “Kesaksian, banyak yang menyatakan bahwa wedding yang dilaksanakan di Aston, baik indoor maupun outdor selalu berhasil dengan baik,” ucapnya.

Caption Foto : Kebersamaan Vendor, Costumer bersama Aston Niu Hotel Manokwari/ PapuaStar.com (PS-08)

Sebagai bentuk apresiasi, pihak managemen memberikan hadiah menarik  dengan cara menarik undian yang sudah di siapkan, berupa 1 unit sepeda motor, 1 tv 40 inchi dan kulkas 1 pintu, yang diundi kepada pasangan pengantin yang hadir.

“Kata Richard, ini biasanya sangat dibutuhkan bagi pasangan yang baru saja menikah,” ungkap Richard.

Setelah diundi, pasangan pengantin yang beruntung mendapatkan hadiah utama 1 unit sepeda motor yang bernilai Rp.30 juta, yakni Forestio dan Nurhasanah.

Pemenang kedua) 1 unit tv 40 inchi pasangan Rormarian dan Aldino, sedangkan pemenang yang mendapatkan kulkas satu pintu yakni pemenang ketiga) pasangan Rizkig dan Devie.

Sementara itu, Pemenang pertama yang mendapatkan hadiah utama sepeda motor, Nurhasanah mengatakan dirinya tak menyangka bisa mendapatkan hadiah motor. “Datang-datang,dapat motor, alhamdulillah, rejeki pengantin baru tak akan ke mana, yang masih anget-angetnya, karena baru 5 bulan.

Tentu Alasan utama selain tempatnya yang besar, parkirannya, masakannya mau Nusantara maupun internasional oke-oke semua menunya dan lezat, “Kita sudah sangat terbantukan, semuanya baik, ramah. Oke banget pokoknya, bisa disetarakan pelayanan dan keseluruhannya bintang lima,” ucap Nurhasanah.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *