Aston Manokwari, Terima Kunjungan Tour Hotel Anak-anak RA Darul Fikri Anday

oleh -190 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Aston Niu Hotel Manokwari menerima kunjungan Tour anak-anak dari Raudhatul Atfhal (RA) Darul Fikri Anday, Sabtu (12/03/2022).

Sales Marketing Manager Aston Niu Hotel Manokwari, Richard Pattyranie mengatakan, pendidikan anak merupakan investasi terbesar dalam kehidupannya. Setiap orang tua dan pendidik berusaha untuk memberikan nilai nilai pembelajaran yang terbaik.

Selaras dengan tujuan ini bersama dengan Aston Niu Manokwari Hotel and Conference mengadakan program Hotel Tour bagi anak-anak peserta didik,” tutur Richard Pattyranie kepada PapuaStar.com, di Restoran Senin (14/03/2022).

Dikatakan, mereka tampak sangat antusias dalam mengikuti hotel tour ini. Dimulai dari perjalanan masuk ke area lobby dimana anak-anak diperkenalkan pada fasilitas yang ada seperti counter Front Office untuk memesan kamar dan registrasi, kolam renang dan restaurant.

“Anak-anakpun diajak berkeliling melihat kamar-kamar hotel di setiap lantai dengan fasilitas-fasilitas yang ada di dalamnya,” terang Richard Pattyranie.

Tak hanya itu saja, anak-anak diajak berinteraksi dan dapat bertanya apa saja kepada petugas hotel. 

“Kegiatan yang berjalan lebih dari satu jam ini berakhir di area Mansar Pool dimana mereka menikmati makan siang yang sudah disiapkan,” terang Richard Pattyranie.

Ketua Umum Yayasan Rahmah Humera Manokwari Hj. Sri Asti Nurmaya, SE., M.MSip mengatakan, kegiatan seperti ini sangat baik untuk menambah pengetahuan anak-anak dimana mereka akan melihat secara langsung proses kegiatan di sebuah hotel. 

Sebagai pengajar dan orang tua, kami sangat terkesan dengan pelayanan yang telah diberikan pihak Aston Niu Manokwari.

“Sri berharap, kegiatan ini dapat menjadi agenda tetap dan dapat juga menjadi pelopor bagi RA/TK/Paud di Manokwari,” tandasnya.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *