Awali Kerja, Surjani Ajak Pengurus dan Anggota DWP Manokwari Dukung Kinerja Suami

oleh -147 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Manokwari, Ny.Surjani Sembiring menyampaikan terima kasih atas nama pengurus Dharma wanita persatuan (DWP) Kabupaten Manokwari masa bakti 2019-2024 kepada ketua DWP Provinsi Papua Barat Ny.Sulastri Mandacan telah melantik kami pada hari ini. Kami juga meminta dukungan agar komunikasi yang telah terjalin selama ini dapat terjaga dan berlanjut terus ditingkatkan demi keberlangsungan organisasi di masa mendatang.

“Karena DWP adalah organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri para pegawai negeri sipil dalam berbagai kegiatan di bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya,” ucap Istri dari Sekda Manokwari dr Hendry Sembiring, dalam sambutannya, di Auditorium DPD PWKI Papua Barat, Rabu (24/11/2021).

Dikatakan, hal ini bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarga khususnya, serta masyarakat pada umumnya melalui peningkatan kualitas sumber daya anggota, untuk mencapai tujuan organisasi tentu dibutuhkan kerja sama dari seluruh anggota DWP.

“Ketua DWP Manokwari berharap, agar para pengurus dapat bekerjasama bahu-membahu, menuangkan ide dan gagasan positif. Terutama dalam upaya mendukung visi dan misi pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Hermus Indou dan Wakil Bupati Manokwari Edi Budoyo,” terang Ny.Surjani Sembiring.

Istri dari Sekda Kabupaten Manokwari ini mengajak, mari kita terus bekerja sama, semangat, saling mendukung, memberikan motivasi, bekerja secara arif dan bijaksana serta profesional dan penuh keteladanan.

“Saya juga mengajak setiap anggota Dharma Wanita selain berperan aktif dalam organisasi. Jangan lupa untuk selalu memberikan perhatian ekstra kepada suami,” kata Surjani.

Berikan dukungan dan motivasi bagi suami kita masing-masing yang adalah abdi negara dan abdi masyarakat. Agar dapat bekerja serta melayani masyarakat dengan baik.

Lebih lanjut Ny.Surjani Sembiring menuturkan, ada pepatah mengatakan “Dibalik kesuksesan seorang pria terdapat wanita yang hebat” ungkapan tersebut menyiratkan pesan betapa pentingnya kehadiran seorang istri dalam menunjang karir suami,” jelasnya.

Suami akan bekerja dengan baik Apabila mendapat dukungan penuh terutama dari istri dan anak-anak.

“Ia menambahkan, Terimakasih Bupati Manokwari Hermus Indou, Wakil Bupati Manokwari Edi Budoyo, Ketua Tim Penggerak PKK Manokwari Ny. Febelina Indou, Sekda Manokwari Henry Sembiring sudah menjadi penasehat terbaik bagi DWP Manokwari,” pungkas Ny.Surjani Sembiring.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *