Banyak Pimpinan OPD Tak Hadiri Rapat Evaluasi, Sembiring : Saya Kecewa

oleh -128 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Manokwari drg.Henri Sembiring mengaku kecewa terhadap sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam pertemuan Evaluasi Menindaklanjuti Hasil Temuan BPK RI Perwakilan Papua Barat dan Evaluasi Pelaporan Capaian Aksi Pencegahan Korupsi (MCP) Pemerintah Kabupaten Manokwari pada Semester I Tahun 2022.

Kekecewaan itu dilontarkannya sebelum memberikan arahan dalam evaluasi tersebut, lantara banyak pimpinan OPD yang tidak hadir dan hanya diwakili oleh para stafnya.

Caption Foto : Rapat Evaluasi Menindaklanjuti Hasil Temuan BPK RI Perwakilan Papua Barat dan Evaluasi Pelaporan Capaian Aksi Pencegahan Korupsi (MCP) Pemerintah Kabupaten Manokwari pada Semester I Tahun 2022.(PS-01)

“Sebelum saya memberikan arahan, saya mengaku kecewa melihat ketidakhadiran pimpinan OPD dalam pertemuan ini,” ujar drg. Henri Sembiring, Rabu (31/8/2022).

Dirinya menilai pertemuan ini sangatlah penting dan harus dihadiri oleh pimpinan OPD. Karena ini berkaitan hasil temuan BKP RI Perwakilan Papua Barat yang harus ditindaklanjuti oleh setiap OPD.

“Ini menunjukan ketidaksiapan pimpinan OPD. Seharusnya pimpinan OPD hadir, karena ini penting,” tegas mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Manokwari itu.

Sebelumnya, Asisten I Setda Manokwari Wanto mengecek kehadiran pimpinan OPD dan benar saja beberapa pimpinan OPD seperti Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPKAD dan masih ada pimpinan OPD lain yang tidak hadir.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *