Bejat, Seorang Pemuda di Manokwari Cabuli Bocah 7 Tahun Hingga Miss “V” Robek

oleh -192 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Seorang bocah di Manokwari mendapat kekerasan seksual berupa pencabulan dari pemuda berinisial FI (20).

Kasat Reskrim Polres Manokwari melalui Kanit PPA Ipda Deviaryanti menuturkan bahwa kekerasan seksual itu terjadi pada hari Kamis 27 November 2022. Yang mana berawal dari korban yang hendak membeli makan di warung dekat rumahnya, berpapasan dengan pelaku yang spontan menawarkan makanan ke korban.

Tidak menunggu lama, pelaku langsung membelikan makanan dan meletakkannya di salah satu rumah kosong. Kemudian pelaku mengajak korban dengan iming-imingi makanan. Setelah berhasil merayu korban, pelaku langsung melancarkan aksi bejatnya itu tanpa belas kasihan terhadap korban yang masih dibawah umur itu.

“FI mengaku telah mencabuli bocah tersebut. Namun setelah didalami pelaku belum mengaku mencabuli korban menggunakan apa, hanya baru diakui kalau pelaku menggunakan jari. Dari TKP kita menemukan barang bukti sebilah badik,” ujar Ipda Devi, Jumat (28/10/2022).

Kini pelaku FI sudah diamankan oleh tim Avatar Satreskrim Polres Manokwari. Ipda Devi membenarkan bahwa pelaku telah mengakui perbuatannya. Akibat perbuatan keji pelaku, korban kini terbaring lemas di rumah sakit karena mengalami robek di bagian alat kelaminnya dan trauma berat.

“Hasil swab vagina itu ada positif sperma dari pelaku sehingga dapat disimpulkan pelaku telah menyetubuhi korban,” timpal Kanit PPA Satreskrim Polres Manokwari itu.

Pelaku juga diketahui merupakan residivis dengan beberapa kasus yang berbeda. Atas perbuatannya pelaku disangkakan Pasal 76D UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, Jo Pasal 81 ayat (1) UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang pergantian Perpu Nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI Nomor 23 tahun 2022 tentang Perlindungan Anak, yang ancamannya 15 tahun kurungan penjara.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *