Bupati Manokwari dan Ny. Febelina Berbagi Kebahagiaan Bersama Masyarakat di Wapramasi

oleh -392 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Rangkaian kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong menjelang HUT kota Manokwari ke-124 tidak hanya dilakukan dengan menggelar acara seremonial saja, namun kali ini berinisiatif menggelar jalan santai bersahabat dan panggung hiburan sebagai usaha pemerintah daerah dalam kebahagiaan.

Nampak pada kegiatan panggung hiburan yang dipusatkan di lapangan SP4 Udapi Hilir, Distrik Prafi itu Bupati Manokwari bersama Ny. Febelina Indou berjoget bersama masyarakat. Tanpa terkecuali, para pimpinan OPD dilingkungan pemerintah kabupaten Manokwari juga turut terlibat dan meramaikan acara tersebut.

Kegiatan jalan santai bersahabat dan panggung hiburan berlokasi di dataran Wapramasi. Hal tersebut sebagai salah satu contoh dimana pemerintah tidak tebang pilih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Caption Foto : acara Panggung Hiburan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Manokwari dalam rangka Bulan Bhakti Gotong Royong menyongsong HUT Kota Manokwari ke-124.(PS-01)

“Kita melaksanakan jalan sehat bersahabat dan panggung hiburan rakyat. Wapramasi dan kota Manokwari tidak bisa dipisahkan. Karena kemeriahan HUT Kota Manokwari tidak hanya dirasakan oleh masyarakat yang ada di kota, tapi kebahagiaan itu kita berbagi juga di wilayah Wapramasi. Sebagai pimpinan daerah saya harus berlaku adil bagi semua masyarakat,” ungkap Bupati Manokwari Hermus Indou.

Mengingat masyarakat adalah motor penggerak pembangunan di daerah, maka sudah sewajarnya pemerintah melaksanakan kegiatan yang bersifat merakyat, agar tidak ada opini yang mengatakan pemerintah daerah tidak adil.

“Rakyat adalah kunci terlaksananya kegiatan pembangunan. Maka ini adalah bagian dari menyapa masyarakat. Karena masyarakat secara umum telah berpartisipasi membangun kabupaten Manokwari,” timpal Bupati Hermus.

Melihat antusias masyarakat menikmati panggung hiburan tersebut, Bupati Hermus Indou berjanji akan melaksanakan kegiatan serupa dengan skala yang lebih besar.

“Pada momentum Bulan Bhakti Gotong Royong ini banyak kegiatan yang kita laksanakan. Saya berharap ini akan berjalan terus sebagai upaya memotivasi masyarakat dalam membangun Manokwari yang sejahtera dan mandiri,” tutup mantan Kepala Biro Kesra Setda Papua Barat itu.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *