92 Personel Gabungan Amankan Jalannya Pesta Rakyat di Prafi

oleh -167 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Panggung Hiburan yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Manokwari dalam rangka Bulan Bhakti Gotong Royong menyongsong HUT Kota Manokwari ke-124 nampak ramai dibanjiri masyarakat.

Pelaksanaan pesta rakyat yang dipusatkan di lapangan Udapi Hilir SP4 Prafi itu dijaga ketat oleh aparat kepolisian dan TNI.

Kapolres Manokwari melalui Kabag Ops Kompol Musa Jedi Permana mengatakan untuk mengamankan jalannya panggung hiburan itu dijaga ketat oleh sedikitnya 92 personel gabungan dari TNI dan Polri.

Dirinya berpesan agar masyarakat yang hadir tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan orang lain dan diri sendiri. Tentu ini adalah upaya pemerintah mendekatkan diri dengan masyarakat. Sehingga semua pihak perlu menjaga keamanan dan ketentraman selama berlangsungnya acara.

Caption Foto : Kabag Ops Polres Manokwari Kompol Musa Jedi Permana, saat memantau pengamanan dan situasi Kamtibmas ditengah berlangsungnya acara Panggung Hiburan di lapangan Udapi Hilir SP4 Prafi-Manokwari.(PS-01)

“Untuk pengamanan total 92 personel. Masyarakat yang hadir tetap saling jaga agar tidak timbul hal-hal yang negatif,” ujar Kompol Musa, Jumat (28/10/2022).

Secara rincian personel yang diturunkan yakni dari Polsek Warmare sebanyak 4 orang, Polsek Prafi 17 orang, Koramil persiapan Prafi 9 orang, Linmas 12 orang ditambah dari Polres Manokwari.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *