Berbaur Bersama Anak-anak, Jalin Kebersamaan Prajurit di Kampung Mamisi

oleh -149 Dilihat

TELUK WONDAMA, PapuaStar.com – kehadiran satgas TMMD-113 Kodim 1801/Manokwari di Kampung Mamisi membawa angin segar masyarakat sekitar. Kampung yang semula sepi, sekarang menjadi ramai karena adanya kehadiran satgas TMMD.

Seperti halnya Salah satu anggota Satgas TMMD Sertu Gani Hasan berbaur dan bermain bersama anak-anak di sekitaran Lokasi TMMD Distrik Nikiwar, Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat, Selasa (24/05/2022).

Kebahagiaan dan simpati kepada anak-anak di Kampung Mamisi ini sering dituangkan oleh Sertu Gani Hasan melalui mengajak anak-anak bermain dan bercengkrama di waktu istirahat siangnya. Selain itu, anak-anak mamisi juga sangat terhibur dan senang dengan aksi yang dilakukan oleh personel satgas ini.

Disela-sela keasyikannya mereka, Sertu Gani Hasan menyampaikan bahwa tujuannya mengajak bermain kelereng untuk menjalin kedekatan, keakraban dan kebersamaan antara TNI dengan anak-anak dan warga sekitar. ” Dengan Kegiatan seperti ini, Saya mengharapkan bisa menumbuhkan hubungan baik kepada anak-anak Kampung Mamisi dan warga di sekitar ini.” ujarnya

Sementara itu, Salah satu orang tuanya Ibu Maria Werbete mengatakan memang semenjak ada satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari, anak-anak kalau pulang sekolah mereka pasti bermain dengan para prajurit tersebut. Bahkan anak-anak disini melihat langsung bapak TNI bekerja. “Siapa yang tidak senang pak, kalau Kampung dibangun seperti ini,” ucapnya.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *