Berlanjut Operasi Pekat, Tim Avatar Tangkap MM Terduga Pelaku Curas

oleh -153 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) oleh Polres Manokwari terus membuahkan hasil. Kali ini dalam Operasi Pekat, Tim Avatar Satreskrim Polres Manokwari menangkap seorang pemuda berinisial MM (20) atas dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan.

Kasat Reskrim Polres Manokwari melalui Kanit Pidum Aipda Presly Nahuway membenarkan adanya penangkapan itu. Terduga pelaku MM merupakan residivis yang sangat meresahkan masyarakat atas aksinya yang tidak terpuji.

Terduga pelaku ditangkap saat hendak turun dari KM Labobar yang sedang terparkir di pelabuhan Laut Manokwari, Jumat pagi tadi.

“Tim Avatar polres Manokwari mendapatkan informasi bahwa salah satu tersangka pencurian dengan kekerasan dalam rangka operasi pekat mansinam 2022 atas nama MM berada di atas KM Labobar. Pukul 06.05 WIT, Tim Avatar selanjutnya menuju pelabuhan Manokwari. Sekira Pukul 07.30 WIT Tim Avatar melakukan penangkapan terhadap tersangka saat turun dari KM Labobar,” beber Aipda Presly, Jumat (01/3/2022).

Saat ini Tim Avatar tengah mendalami dan mencari sejumlah barang bukti hasil kejahatan dan barang bukti senjata tajam yang digunakannya saat melancarkan aksi biadap itu.

“Tim masih mengumpulkan BB pisau yg dilakukan untuk melakukan aksi dan juga BB Leptop & hp hasil pencurian,” ujar Kanit Pidum Satreskrim Polres Manokwari itu.

Kini terduga pelaku pencurian dengan kekerasan berinisial MM (20) tengah menjalani proses pemeriksaan oleh penyidik Tindak Pidana Umum Satreskrim Polres Manokwari.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *