Besok Selasa, Panglima Koarmada III Buka Serbuan Vaksinasi Maritim di Manokwari

oleh -113 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Panglima Koarmada III, Laksamana Muda TNI Irvansyah, lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Manokwari bersama istri tercinta Ny.Yuanita Irvansyah, dengan menggunakan pesawat udara TNI AL NC 212-200 Aviocar U-6212, Senin (01/11/2021)

Kafasharkan TNI-AL Manokwari, Kolonel Laut (T) Rahmadi Subagya menjelaskan, kunjungan kerja Pangkoarmada III dari Bandara Rendani Manokwari, pertama langsung mendatangi ke RS – AL dr Azhar Zahir.

Dilanjutkan ke Kodam XVIII Kasuari, di jalan Trikora Arfai, Pangdam XVIII/ Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, didampingi Danlantamal XIV Laksamana Pertama TNI Imam Musani, Danguskamla Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto dan pejabat Koarmada III lainnya,” jelas Rahmadi Subagya kepada PapuaStar.com, Senin (01/11/2021).

Setelah itu langsung ke Polda Papua Barat di jalan Maripi, diruang kerja Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing, selanjutnya menuju Perkantoran Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan dan terakhir lakukan pengarahan kepada seluruh Anggota Fasharkan TNI-AL Manokwari, oleh Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah di gedung serbaguna Fasharkan TNI-AL Manokwari.

Kedatangan Panglima Koarmada III, Laksamana Muda TNI Irvansyah, juga dalam rangka membuka Serbuan Vaksinasi Maritim di KRI dr Soeharso 990 yang merupakan rumah sakit kapal milik TNI – AU sudah malang melintang dalam berbagai misi kemanusiaan.

Rahmadi Subagya mengajak masyarakat yang belum divaksinasi dan yang akan vaksin tahap ke-II di persilahkan semua gratis bahkan setelah divaksin akan mendapat sembako juga,” ujar Kafasharkan.

Tentu dengan vaksin dapat membentuk hard Imunity yang semakin meningkat dan tangguh menghadapi virus Corona ini.

Ayo mari kita sukseskan serbuan vaksinasi Maritim karena ini semua untuk bersama-sama kita berantas virus ini, agar semua bisa kembali seperti sediakala.

Selanjutnya, pada Rabu 3 November dilanjutkan serbuan Vaksinasi Maritim ke pulau Mansinam, jadi masyarakat yang ingin divaksin di pulau Mansinam pun di persilahkan juga, jangan lupa warga harus sarapan dan bawa KTP atau Kartu Keluarga. (PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *