Bingung Malming Dimana, Yuk ke Aston Niu Manokwari : Nikmati Musik Cha-Cha

oleh -150 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Aston Niu Hotel Manokwari dan Conference center hadirkan musik Cha Cha night special untuk pelanggan setia Andai Private Lounge, sekira pukul 19.00 WIT – selesai, di lantai 4 Aston Niu Hotel Manokwari pada Sabtu (05/03/2022)

Sales Marketing Manager, Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center Richard Edward Pattyranie mengatakan, tarian Cha Cha asal Kuba ini dipopulerkan pada tahun 1950-an.

“Tarian dari ritme Cha Cha mengumpulkan rasa, pesonanya membuat tarian menyenangkan bagi orang-orang dari segala usia, sebelumnya memang ada instruktur tarian Cha Cha, karena keadaan Covid-19 jadi kali ini berbeda,” tuturnya kepada PapuaStar.com, di Restoran Hau Yen Aston Niu Hotel Manokwari, Jumat (04/03/2022).

Namun kali ini, Andai Private Lounge hadirkan music cha Cha, dikarenakan keadaan masih Covid-19 jadi tetap menjaga prokes. 

“Ia menambahkan, bagi yang ingin menikmati hiburan musik di malam Minggu bisa langsung datang ke Andai Private Lounge atau yang mau reservasi langsung telepon ke nomor handphone 081369878787,” jelas Richard Pattyranie.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *