Buka Serbuan Vaksinasi Fasharkan TNI-AL Manokwari, Panglima Koarmada-III Targetkan 500 Warga

oleh -112 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – TNI-Angkatan Laut peduli kesehatan masyarakat, agar terhindar dari virus mematikan, untuk itu Pangkoarmada III gelar serbuan Vaksinasi Maritim yang aman, gratis dan halal, di dermaga biryosi Fasharkan TNI-AL Manokwari, Selasa (02/11/2021).

Panglima Koarmada III, Laksamana Muda TNI Irvansyah mengatakan, kegiatan vaksinasi sudah di inisiasi kerja sama dengan semua institusi dan pemerintah agar cepat tercapai target 80 persen masyarakat sudah divaksin.

“Bersyukur, sudah terdaftar 358 orang yang akan divaksinasi, di targetkan 500 orang divaksin hari ini,” ucap Irvansyah kepada sejumlah wartawan, di Dermaga Biryosi Fasharkan TNI-AL Manokwari, Selasa (02/11/2021).

Panglima Koarmada III menyampaikan, terima kasih kepada Kapolda dan Pangdam yang telah mengerahkan anggotanya untuk mengajak warga yang belum sama sekali divaksinasi agar bisa datang ke sini.

“Mudah-mudahan hari ini dapat mencapai target di Manokwari serta target hard Imunity di seluruh kabupaten yang ada di Papua Barat,” jelas Irvansyah.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *