Bupati Ingatkan Kehadiran Kantor Koperasi TKBM Doreri Sebagai Wadah Pemersatu

oleh -158 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kini Gedung Koperasi, Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Teluk Doreri Pelabuhan Manokwari resmi beroperasi.

Bupati Manokwari, Hermus Indou meresmikan secara langsung gedung kantor Koperasi TKBM Teluk Doreri dihadiri juga oleh Gubernur Papua Barat, yang diwakili oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Papua, Agustinus Kadakolo dan pejabat di lingkungan Pemda Manokwari.

Bupati Kabupaten Manokwari, Hermus Indou menuturkan, keberadaan kantor koperasi dapat menunjang kerja TKBM Pelabuhan Manokwari. Selain itu juga sebagai wadah pemersatu dan koordinasi antara pekerja TKBM di wilayah Manokwari.

Sekretaris Forum Komunikasi Koperasi TKBM Pelabuhan se Tanah Papua, Yoppi Raunsai mengatakan, setelah peresmian gedung dilanjutkan dengan penyusunan pengurus dan program kerja koperasi TKBM pelabuhan Manokwari.

Lebih lanjut Yoppi mengungkapkan, saat ini terdapat 275 anggota TKBM Pelabuhan Manokwari yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan Manokwari. Dengan adanya kehadiran gedung koperasi dapat memacu peningkatan kesejahteraan anggota TKBM,” ucapnya kepada sejumlah wartawan, usai Bupati Manokwari Hermus Indou meresmikan Koperasi TKBM Manokwari, Selasa (19/10/2021)

Semoga hadirnya gedung koperasi ini makin meningkatkan kesejahteraan anggota TKBM Teluk Doreri dan kerjasama dengan pemerintah berjalan maksimal.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *