Danramil dan Kapolsek Windesi Ajak Masyarakat Dukung TMMD-113 “Makeover” Kampung Mamisi

oleh -198 Dilihat

TELUK WONDAMA, PapuaStar.com – Guna mendukung Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 1801/Manokwari Ta 2022. Danramil 1801-08/Windesi Letda Inf Muhammad Khoiri dan Kapolsek Windesi Iptu Y. Wambraw melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat di Lokasi TMMD Kampung Mamisi Distrik Nikiwar, Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat, Jumat (27/05/2022).

Komsos ini merupakan salah satu metode terbaik, dalam menciptakan kualitas dan hubungan emosional serta silaturahmi yang baik, antar prajurit kewilayahan, dengan seluruh elemen masyarakat. Dari kegiatan ini, diharapkan akan terwujud Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat.

Caption Foto: Danramil dan Kapolsek Windesi Ajak Masyarakat Dukung TMMD-113 “Makeover” Kampung Mamisi/Dokumentasi Penrem Kodim 1801/Manokwari

Disela-sela komsosnya, Letda Inf Muhammad Khoiri menjelaskan Kegiatan ini bertujuan agar sinergitas TNI dan Polri serta elemen masyarakat tetap terjaga dan terbina dengan baik. Juga menumbuhkan sinergi, sehingga akan mendukung dan menunjang segala kegiatan dan aktivitas teritorial kewilayahan.

Sementara itu, Iptu Y. Wambraw mengatakan, sinergi TNI/Polri dengan masyarakat, maka akan semakin mempermudah kerja sama membangun dan menyelesaikan sasaran utama TMMD ke 113 Makeover Kampung ini menjadi lebih baik dan layak di tempati warga di Kampung Mamisi ini.

“Apa yang dilakukan Danramil dan Kapolsek tersebut diharapkan dapat menambah keakraban yang terus dibina bisa menjadi senjata ampuh dalam bersama-sama menuntaskan pekerjaan bersama personil Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari,” tandasnya.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *