Dimutasi ke Manado, Monce Brury : SAR Manokwari Jaga Performa di Lapangan

oleh -162 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Jabatan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Manokwari diserahterimakan. Acara serahterima itu dari Monce Brury kepada I Wayan Suyatna, Rabu (22/6/2022).

Caption Foto : Prosesi Pelepasan Monce Brury yang kini ditugaskan sebagai Kepala Basarnas Sulawesi Utara – Manado / PapuaStar.com (PS-08).

Dalam sambutannya, Monce Brury yang kini menjabat Kepala Kantor Basarnas Manado berpesan kepada seluruh personel dan pegawai di Kantor Basarnas Manokwari untuk selalu menjaga kekompakan dengan pimpinan yang baru. Dimana harus berkomitmen dan loyal terhadap pekerjaan yang diemban, sebab Basarnas merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan saat terjadinya musibah.

Caption Foto : Terlihat walaupun hanya foto bersama Namun Penuh dengan keakraban, kebersamaan dan canda tawa Monce Brury serta Istri Tercinta bersama Personel SAR Manokwari/ PapuaStar.com (PS-08)

Tidak lupa juga Monce mengingatkan personel Basarnas Manokwari untuk selalu menjaga dan merawat kendaraan serta peralatan operasional, agar tetap siap jika ada panggilan pertolongan.

“Rekan-rekan harus performa dilapangan dan percaya diri itu yang penting, kemudian ada printah kita laksanakan. Kekompakan, semangat harus selalu dijaga semoga Basarnas Manokwari akan tetap ada untuk melayani masyarakat,” ungkap Monce Brury.

Hal senada juga disampaikan Kepala Kantor Basarnas Manokwari yang baru, I Wayan Suyatna. Dirinya meminta ada kerjasama yang baik seperti yang sudah dilakukan dengan Kakansar yang lama. Sebab kepercayaan sebagai seorang pimpinan bukanlah hal yang mudah, namun sangat beresiko dalam pengambilan keputusan.

Kata I Wayan, disiplin adalah modal utama seseorang dalam menjalankan tugas terutama Basarnas yang notabenenya harus tetap siaga terhadap setiap laporan musibah yang datang dari masyarakat.

“Paling tidak kalian berbekal disiplin saja. Mudah-mudahan saya bisa paling tidak menyamai pak Monce Brury. Kepercayaan yang diberikan kepada kami, semoga dapat kami laksanakan dengan baik,” terang I Wayan Suyatna.

Sebelumnya proses serahterima jabatan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Manokwari ditandai dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan tongkat komando dari pimpinan yang lama kepada pimpinan yang baru.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *