Pemuda 22 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Masni

oleh -220 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Penemuan sesosok jenazah berjenis kelamin laki-laki inisial SD (22) di wilayah hukum Polsek Masni, Manokwari tepatnya di antara jalur 3 dan jalur 4 kampung Makwam.

Hal itu dibenarkan Kapolres Manokwari melalui Kapolsek Masni IPDA Awaluddin, SH. Dijelaskannya bahwa sekira pukul 07.00 WIT, anggota piket Polsek Masni dihubungi melalui telepon oleh Ketua RT Jalur 3 bahwasanya ada ditemukan sesosok jenazah. Kemudian anggota bergerak menuju lokasi penemuan jenazah dan mengamankan situasi serta mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas Macuan SP5.

“Anggota piket Polsek Masni mendapat telepon dari ketua RT jalur 3 kampung Makwam sekitar jam 07.00 WIT bahwa telah di temukan seorang laki-laki yang sudah tidak bergerak. Korban diperkirakan berumur sekitar 22 tahun,” ungkap Kapolsek Masni, Rabu (22/6/2022)

Insiden tersebut kini tengah dilakukan penyelidikan guna mengetahui identitas terduga pelaku yang tegah menghabisi nyawa korban. Disinggung terkait tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, Kapolsek belum dapat berkomentar banyak, karena masih menunggu hasil visum dari tim medis Puskesmas Macuan guna mengetahui motif dari penemuan jenazah tersebut.

“Untuk motif dan pelaku masih kami dalami. Untuk lebih jelasnya kami masih menunggu hasil visum dari puskesmas Macuan SP 5,” beber IPDA Awaluddin.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *