Dinas PUPR Papua Barat Ibadah Syukur Natal Bersama Sekaligus Berbagi Kasih

oleh -315 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) Papua Barat laksanakan ibadah syukur Natal bersama pimpinan dan seluruh staf, di Kantor PUPR Papua Barat-Arfai, Jumat (23/12/2022)

Ibadah Natal 2022 kali ini dipimpin oleh ibu Pendeta Welly Rumbarar dengan membaca Firman Tuhan diperjanian baru (Mazmur 138:1-8). Aku hendak bersyukur kepadamu dengan segenap hatiku, di hadapan para allah, aku akan bermazmur bagimu.

Lebih lanjut Pdt Welly Rumbarar menuturkan, aku hendak sujud ke arah baitmu yang kudus dan memuji namamu, oleh karena kasihmu dan setiamu sebab Kau Buat janjimu melebihi segala sesuatu,” tuturnya dihadapan seluruh pimpinan dan staf PUPR Papua Barat, di halaman kantor PUPR Arfai, Jumat (23/12/2022).

Dikatakan ibu Pdt.Welly Rumbarar bahwa dalam menjalankan tugas sebagai Pimpinan, Pejabat eselon II, Pejabat Eselon III, ASN, honorer dan cleaning servis harus selalu penuh sukacita dan mengasihi menghadapi setiap permasalahan kantor maupun keluarga. Jangan bersungut-sungut karena itu adalah ujian dari Tuhan untuk diberikan berkat yang terbaik bagi umatnya.

“Jika Tuhan sudah berkehendak untuk memberikan jabatan bagi umatnya yang selalu taat dan mencintainya, tidak ada seorang pun bisa menghalangi karena itu kuasa Tuhan nyata bagi orang yang percaya dan takut akan Tuhan pasti terus dinaikan harkat, martabat dan derajatnya,” terang Ibu Welly Rumbarar. 

Pasalnya dengan menyatakan syukur dan berterimakasih kepada Tuhan semua yang telah diberikan, diam di dalam rumah Tuhan seumur hidup kita dan persembahkan diri hidup dalam Kudus dan berkenan di hadapan Tuhan.

Sementara itu, Plt.Kepala Dinas PUPR Papua Barat Yohanis Momot ST. MT berkesaksian tentang perjalanan kisah hidupnya, ia mengatakan, kasih Tuhan yang menjamah dirinya yang dahulu jahat kini menjadi semakin dekat dengan Tuhan.

Yohanis Momot sangat bersyukur tidak sendirian ia menjalani hidupnya, Tuhan Yesus selalu menopang dan menolong saya.

Ia menambahkan, semua yang di jalani dan dialaminya dalam hidupnya semua itu berproses di mulai dari tidak punya apa-apa hingga Tuhan Yesus berikan segalanya dan berkat berkelimpahan yang tak terduga untuk keluarganya,” tandas Plt Kadis Yohanis Momot.

Hasil pantauan PapuaStar.com, usai ibadah syukur Plt Kadis PUPR Papua Barat Yohanis Momot ST MT berbagai kasih terhadap security dan cleaning servis yang bekerja di kantor tersebut.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *