Dukung Capaian Kinerja Andal, PLN Lakukan Rapat Kerja Triwulan I tahun 2022

oleh -310 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Dalam upaya meningkatkan kinerja perusahaan serta mendukung capaian kinerja yang andal, PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat menggelar Rapat Kerja Triwulan I tahun 2021 dengan tema “Strenghtening Synergy For Excellence Performance Sustainability”. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari sejak Selasa sampai dengan Rabu 16 Maret 2022 di Swisbell-Hotel, Manokwari.

Rapat yang dilaksanakan bukan hanya offline namun secara virtual dihadiri oleh Direktur Regional SULMAPANA ( Sulawesi Maluku, Papua dan Nusa Tenggara) General Manager PLN UIW P2B, Senior Manager, Manager Unt Pelaksana, Manager Unit Layanan Pelanggan. Manager Bagian di UP3 dan staf yang berkepentingan. Diawali dengan sambutan dari Adi Priyanto selaku Direktur Regional Sulmapana.

Adi berpesan meskipun dalam kondisi pandemi, insan PLN harus tetap semangat untuk memberikan kontribusi terbaik dari setiap proses bisnis PLN.

“Tidak dapat kita pungkiri bahwa Pandemi Covid-19 ini memberikan dampak yang cukup siginifikan, namun kita tidak boleh patah semangat. Perlu extra effort dari seluruh komponen perusahaan yang ada dari seluruh insan PLN untuk tetap memberikan performa terbaik dari setiap proses bisnis yang dilakukan, saling mendukung satu sama lain, dan selalu mengedepankan customer focus,” tuturnya, Selasa (15/3/2022).

Usai sambutan dari Direktur Regional, acara dilanjutkan dengan pemaparan dari masing-masing bidang, diawali dengan bidang perencanaan dan dilanjutkan dengan paparan dari Senior Manager, Manager Unit Pelaksana serta diakhiri dengan pemaparan hasil Focuss Group Discuss (FGD).

Dalam rapat kerja diisi juga dengan beberapa kegiatan yaitu sosialisasi dari Vice President Human Talent Development (HTD) Area 10, Asisten Manager Hubungan Industrial Area 10. Selain itu ada juga ada acara pemberian reward unit layanan terbaik untuk beberapa kategori pencapaian kinerjanya.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, Moch. Andy Adchaminoerdin kembali berpesan agar kendala maupun masukan yang telah disampaikan dan dibahas dalam Rapat Kerja Triwulan I tahun 2022 dapat ditindaklanjuti.

“Melalui Rapat Kerja Triwulan I tahun 2022, PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat berkomitmen untuk selalu meningkatkan performa kinerja dengan menyelaraskan target dan eksekusi untuk mencapai hasil yang baik termasuk yang menjadi perhatian yaitu prioritas zero accident. Saya berharap kepada kita semua meskipun saat ini kita masih menghadapi pandemi mampu menerjemahkan apa yang BOD harapkan kepada kita. Baik kinerja teknis dan nonteknis serta juga faktor eksternal patut menjadi perhatian. Setiap dari kita memiliki peran dan tugas masing-masing yang saling mendukung satu sama lainnya. Sehingga, kita mampu menjawab tantangan bisnis di masa yang akan datang, ” tutup Andy.(rls/PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *