Dukung Keberhasilan Operasi Mantap Brata 2023-2024, BitDokkes Polda Papua Barat Periksa Kesehatan Personel

oleh -198 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Dalam rangka mendukung keberhasilan pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024 berhasil dengan baik.

Bid Dokkes Polda Papua Barat sebagai Satgas Bantuan Operasi pendukung melaksanaan pemeriksaan kesehatan personil yang dilibatkan pada kegiatan OMB 2023/2024 menyongsong Pemilu tahun depan. Selasa, (14/11/2023).

Sebagaimana diberikan keterangan oleh Kabid Dokkes Polda Papua Barat, selasa pagi (14/11/2023) kepada seluruh personel, Kombes Pol. dr. Bambang Pitoyo Nugroho,Sp.S.,M.H., mengatakan bahwa Kegiatan Rikkes telah berlangsung sejak selasa 14 November hingga Jumat 17 November mendatang.

“Diinformasikan untuk Seluruh personel yang terlibat dalam Sprin OMB agar melaksanakan pemeriksaan kesehatan yang akan di laksanakan pada hari ini,selasa 14 November hingga hari jumat,18 November 2023” Ucap Kombes Pol. dr. Bambang Pitoyo.

Dijelaskan lebih lanjut, Pemeriksaan Kesehatan yang dilaksanakan ini berupa Cek tensi dan Cek Kesehatan Jantung serta konsultasi kesehatan bersama dokter.

“Personil Yang ikut Operasi Mantap Brata datang ke Ruang kerja Lantai.3. Bidokkes Polda PB secara bergantian dan melakukan cek kesehatan” sambunganNya.

“Ka Opsda OMB LK Pemilu 2023-2024 yang dijabat oleh Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga S.H.M.A, memerintahkan agar Team Satgas Dokkes memastikan personil yang terlibat kegiatan operasi harus benar benar fit kesehatan dan siap dalam pelaksanaan tugas Operasi, dan atas perintah itulah kemudian kita melakukan pemeriksaan ini” tandas Bambang Pitoyo.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *