Enam Hari Lagi TMMD-113 Ditutup, Prajurit Kodim 1801/Manokwari Genjot Pembangunan Rumah Warga Mamisi

oleh -72 Dilihat

TELUK WONDAMA, PapuaStar.com – Menjelang penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 105 Kodim 1801/Manokwari yang dipimpin Komandan SSK Satgas TMMD Letda inf Muhammad Khoiri terus menggenjot pekerjaan Rumah masyarakat tahap akhir di Kampung Mamisi Distrik Nikiwar, Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat, Jumat (03/06/2022).

Caption Foto : Terus menggenjot pekerjaan Rumah masyarakat tahap akhir di Kampung Mamisi/Dokumentasi Penrem Kodim 1801/Manokwari.

Dan SSK Satgas TMMD mengatakan bahwa Saat ini, dimana tinggal enam hari menjelang penutupan semua pekerjaan sudah mencapai hasil yang maksimal, sekarang ini sudah masuk pada tahap akhir pengerjaan, sehingga seluruh anggota yang terlibat dalam Satgas TMMD berkonsentrasi penuh untuk menyelesaikan tugas masing-masing.

Caption Foto : Sesuai dengan waktu yang ditentukan 9 Juni 2022 ditutup kegiatan TMMD-113 di Teluk Wondama, Satgas TMMD berkonsentrasi penuh untuk menyelesaikan tugas masing-masing.

Letda Inf Muhammad Khoiri juga menambahkan, Tim TMMD selalu berupaya menyelesaikan pekerjaan guna mencapai hasil pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Ke – 113 Kodim 1801/Manokwari sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Caption Foto : Satgas TMMD berkonsentrasi penuh untuk menyelesaikan tugas masing-masing/Dokumentasi Penrem Kodim 1801/Manokwari

“Satu persatu semua progres kegiatan TMMD ini sudah mulai kelihatan.Untuk material rumah juga sudah siap, sekarang terus digenjot pengerjaan oleh satgas bersama masyarakat.” tutupnya.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *