Fasharkan TNI-AL Manokwari Buka Puasa Bersama Wartawan di Resto Apung Akwei

oleh -135 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Upaya Fasharkan TNI-AL Manokwari meningkatkan silaturahmi serta memupuk kebersamaan dan dilakukan buka puasa bersama dengan para wartawan, di Resto Apung Akwei, Jumat  (22/04/2022).

Sebelum dilakukan buka puasa bersama, Kafasharkan TNI-AL Manokwari Kolonel Laut (T) Rahmadi Subagya SE MM mengajak para wartawan berkeliling menggunakan Resto Apung Akwei sekaligus melihat tempat-tempat bersejarah yang ada di TNI-AL Manokwari. 

“Untuk itulah adanya sejarah menjadi tolak ukur Angkatan Laut untuk lebih maju kedepannya dan direncanakan akan ada pembangunan di Fasharkan,” tutur Rahmadi Subagya dalam Buka Puasa Bersama Wartawan, di Resto Apung Akwei Fasharkan TNI-AL Manokwari, Jumat (22/04/2022).

Dalam acara silaturahmi yang penuh dengan canda, tawa dan saling memberikan masukan, pendapat dalam berdiskusi terkait dengan berbagai rencana TNI-AL.

Lebih lanjut Rahmadi Subagya mengatakan, dengan kedatangan bulan Ramadhan di setiap tahun merupakan penyejuk hati dan penentram perasaan.

“Dengan kesejukan suasana Ramadhan seperti ini, umat manusia lebih aman dan damai, serta dilatih untuk mengendalikan berbagai keinginan. Karena dengan puasa, seorang hamba akan berjuang untuk menjadi sosok yang bertakwa kepada Tuhan,” ucap Kafasharkan TNI-AL Manokwari.

Dalam diskusi tersebut di dampingi Kepala Bengkel Bangunan Kapal (Kabeng Bakap) Fasharkan TNI AL Manokwari, Letkol Laut (KH) Natalial, S.Si. bersama Karumkit RS-AL Manokwari Mayor Laut (K) dr. Agustinus Purna Siwi Hastanto, Sp. B.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *