Fasharkan TNI-AL Manokwari, Olahraga Bersama Jadi Momentum Sarana Membina Komunikasi Dengan Stakholder

oleh -246 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Keluarga besar Fasharkan TNI-AL Manokwari, KRI, komunitas maritim dan Forkopimda lakukan olahraga bersama, Rabu (30/03/2022).

Start jalan sehat dari markas Fasharkan Manokwari melewati dan menelusuri jalan utama Jalan Yos Sudarso hingga melewati Rumah Sakit TNI-AL dr Azhar Zahir Manokwari, dan masuk kembali ke Markas Fasharkan. Diikuti oleh Forkopimda Manokwari, Polres Manokwari, Basarnas Manokwari, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank BRI, Komandan dan Anggota Kapal KRI 854, 853, 855, Jalasenastri, serta seluruh pejabat utama dan Anggota Fasharkan Manokwari turut serta mengikuti olahraga bersama.

Kafasharkan TNI-AL Manokwari Kolonel Laut (T) Rahmadi Subagya SE.MM mengatakan, olahraga bersama ini dilaksanakan guna memelihara semangat kebersamaan serta memelihara kesehatan dan kesegaran mental serta kebugaran fisik kita di sela-sela kesibukan pekerjaan rutin sehari-hari.

“Ini juga merupakan momentum yang sangat baik bagi suatu sarana dalam membina hubungan komunikasi yang sangat harmonis yang dapat menciptakan kebersamaan antara keluarga besar Fashasarkan, KRI, komunitas maritim dan sesama rekan kerja dilingkungan Fasharkan Manokwari,” terang Kafasharkan Rahmadi Subagya, disela-sela games usai olahraga jalan santai bersama, di Markas Fasharkan Manokwari, Rabu (30/03/2022).

Lebih lanjut Rahmadi Subagya mengatakan, di dalam kegiatan olahraga bersama ini dimeriahkan dengan berbagai games dan adanya pengundian doorprize bagi anggota yang beruntung sesuai nomor kupon yang telah dipegang oleh masing-masing anggota yang ikut olahraga bersama.

“Kafasharkan Manokwari menambahkan, dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini akan memberi dampak positif bagi kita semua semakin solid, juga menambah keakraban serta mempererat jalinan kebersamaan diantara kita. Senantiasa selalu dapat menjalankan tugas dengan ikhlas dan pengabdian kepada bangsa dan negara serta melayani masyarakat dengan hati,” tandas Rahmadi Subagya.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *