Gedung Serba Guna GPdi Betesda dan School of Mission Motivator in Papua di Resmikan

oleh -3067 Dilihat
oleh

MANOKWARI, PapuaStar.com – Bupati Kabupaten Manokwari Hermus Indou meresmikan gedung serba guna Gereja Pantekosta di Indonesia Jemaat Betesda Manokwari dan School of Mission Motivator in Papua, Kamis (28/9/2023).

Peresmian itu diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Mr. Rev. Paul Kim.

Bupati Kabupaten Manokwari Hermus Indou dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran School of Mission Motivator in Papua, sebagai implementasi dari perintah Yesus Kristus dalam menyebarluaskan Injil di seluruh dunia, khususnya di tanah Papua.

Caption Foto : Bupati Kabupaten Manokwari Hermus Indou meresmikan gedung serba guna GPdi Betesda Manokwari/PS-01

“Kita sebagai buah Injil, harus berdiri mempertanggungjawabkannya kepada orang lain. Maka para hamba Tuhan Yesus Kristus, tidak hanya memiliki kapasitas lokal saja, namun dari tanah Papua akan hadir penginjil internasional demi kemuliaan nama Tuhan,” ungkap Hermus Indou.

Hermus menilai, School of Mission Motivator in Papua relevan dengan status Manokwari sebagai kota Injil. Oleh sebab itu menjadi tanggungjawab jemaat dan masyarakat secara umum, untuk mengimplementasikannya.

School of Mission Motivator in Papua, harus terus berkembang hingga ke pelosok tanah Papua, dalam menyampaikan pesan Tuhan Yesus kepada manusia.

“Sekolah ini sangat relevan dengan Manokwari sebagai kota Injil. sehingga tidak hanya sebagai slogan, namun harus dipertanggung jawabkan dalam kehidupan sehari-hari,”

Ini juga kata Hermus menjadi tanggung jawab dirinya sebagai pemerintah di dunia, untuk menghadirkan kerajaan Tuhan di tengah dunia.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *