Gubernur Dominggus Mandacan : Pimpinan OPD Siapkan Data Honorer

oleh -150 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Gubernur Provinsi Papua Barat Dominggus Mandacan meminta kepada semua Pimpinan SKPD untuk menyiapkan semua data terkait Honorer yang bekerja di masing-masing SKPD.

Kita akan melaksankan rapat evaluasi tentang penerimaan-penerimaan ASN dan honorer,” tutur Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, di Auditorium PKK Papua Barat, Senin (17/01/2022).

Lebih lanjut, Dominggus Mandacan menuturkan, kepada semua pimpinan SKPD untuk menyiapkan data para honorer-honorer yang sudah ada, diberikan batasan waktu yang telah disepakati, dengan dibuktikan absensi atau dengan daftar honorer disetiap OPD.

Dengan adanya data dari setiap OPD maka bisa dipertanggung jawabkan, jangan sampai yang baru saja bekerja karena dengar adanya penerimaan honorer terus pimpinan OPD mulai merekrut sana, merekrut sini tenaga honorer,” jelas Gubernur Papua Barat.

Padahal kasihan mereka yang sudah mengabdi di Pemprov Papua Barat cukup lama 15 tahun, 10 tahun dan 5 tahun, belum juga diangkat sampai hari ini menjadi PNS sesuai dengan usia mereka.

Sehingga ini yang menjadi catatan penting yang harus kita rapatkan. Kemudian juga rencana untuk test CPNS tapi pemberkasan mengenai honorer-honorer baik itu CPNSnya, tapi juga untuk P3Knya,” ucap Gubernur.

Semua ini agar mereka yang sudah bekerja dan mengabdi sekian lama bisa diangkat bukan menjadi PNS.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *