Gubernur Papua Barat dan Istri Sandang Predikat Cumlaude

oleh -82 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan dan sang istri Ny. Yuliana Mandacan akhirnya menyandang gelar Magister Sains dengan predikat cumlaude, Kamis (26/8/2021).

Penyematan gelar Magister Sains itu diberikan melalui Rapat Terbuka Senat Universitas Cendrawasih secara virtual dalam rangka wisuda lulusan program Doktor, Magister, Sarjana dan Diploma periode II tahun akademik 2020/2021, yang dipimpin langsung Ketua Senat, Prof. Dr. Balthasar Kambuaya, MBA.

Saat mengikuti acara wisuda secara daring di Aston Niu Hotel Manokwari, Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan, M.Si dan Ny. Yuliana Mandacan, S.Sos., M.Si, di dampingi Wakil Gubernur Mohammad Lakotani, Sekda Nataniel Mandacan dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup pemerintah provinsi Papua Barat.

Dari data yang diperoleh, Universitas Cendrawasih pada wisuda periode kedua program Doktor, Magister, Sarjana dan Diploma, berhasil meloloskan sedikitnya 1.459 peserta.

Secara berurutan, nama Drs. Dominggus Mandacan,M.Si menduduki urutan pertama dengan perolehan IPK 3.88, kemudian di susul sang istri Ny. Yuliana Mandacan dengan perolehan IKP yang sama yakni 3.88.

Diketahui, Gubernur Drs. Dominggus Mandacan, M.Si terdaftar sebagai mahasiswa Pascasarjana Universitas Cendrawasih (Uncen) dengan nomor mahasiswa 2019105055015, mengambil jurusan Keuangan Daerah. Sementara Ny. Yuliana Mandacan, S.Sos.,M.Si terdaftar dengan nomor Mahasiswa 2019105055016. (PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *