Hadirkan Pribadi Seorang Ayah, Bupati Hermus Indou Semangati Siswa SMP YPK 1 dan YPK 2

oleh -165 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Bupati Manokwari Hermus Indou rupanya salah satu sosok pimpinan yang bersahaja dengan siapa saja. Tidak hanya dengan ASN, bahkan dengan siswa juga mantan Ketua KNPI Papua Barat itu menunjukan pribadi seorang ayah kepada anak.

Disela-sela acara penyerahan 20 unit komputer di SMP YPK 1 dan YPK 2, bahkan mengunjungi kelas dari sekolah tersebut Bupati mengingatkan para siswa untuk tetap fokus meraih masa depan dengan cara belajar keras.

Sebab belakangan ini banyak aktivitas siswa yang tidak wajar, bahkan tidak sedikit siswa yang sudah terjerumus dalam pergaulan bebas hingga mengkonsumsi obat-obatan terlarang.

Caption Foto : Bupati Manokwari Hermus Indou memberikan motivasi kepada siswa SMP YPK 1 dan YPK 2 Manokwari.(PS-01)

“Jangan main yang tidak sehat akhirnya perkalian dan Perundungan. SMP YPK 1 dan YPK 2 tidak boleh ada perundungan,” ujar Bupati Manokwari Hermus Indou kepada siswa SMP YPK 1 dan YPK 2 Manokwari, Selasa (01/11/2022)

Tugas siswa adalah belajar. Mengingat persaingan global yang semakin ketat dengan berbagai cara, Bupati berkeinginan untuk para siswa nantinya menjadi pelopor perubahan ketika selesai dari bangku pendidikan.

Selain terhadap diri sendiri, sesama siswa juga diingatkan untuk menjaga sikap dan tidak melakukan hal-hal negatif terhadap teman sekolah.

“Jaga sekolah ini dari pengaruh buruk. Jika ada teman yang kurang mampu, jangan ada yang mengejek,” timpal Bupati Hermus.

Dengan tekun belajar dan memiliki sikap yang disiplin, tentunya akan menghasilkan pribadi yang terampil dan cerdas dimasa mendatang.

“Masa depan anak-anak masih panjang dan itu harus dikejar supaya bisa menjadi sukses,” tutup Hermus Indou.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *