Hari Pers Nasional 2022, Kapolda Papua Barat : Pers Ujung Tombak Mengabarkan Kebenaran

oleh -204 Dilihat
MANOKWARI, PapuaStar.com – Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK.M.Si mengucapkan terimakasih kepada insan pers yang ada di Provinsi Papua Barat dan Nasional, dihari hari ulang tahun pers Nasional (HPN) ke -76 tahun.
Irjen Pol. Tornagogo mengapresiasi insan pers karena telah banyak membantu polri dalam menjaga kamtibmas di Papua Barat.
“Saya memberikan apresiasi kepada insan pers karena telah banyak membantu polri dalam menjaga Kantibmas di Papua Barat melalui pemberitaan-pemberitaan yang ada,” ucap lulusan terbaik Akpol tahun 1990 kepada sejumlah wartawan di Polda Papua Barat, Rabu (09/02/2022).
Lebih lanjut Kapolda menuturkan, dengan kehadiran insan pers dapat menjebatani kegiatan antara Polda Papua Barat dan jajaran.
“Karena dengan pers, dapat menjembatani segala kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Papua Barat dan jajaran sehingga di ketahui oleh masyarakat,” terang Irjen Pol. Tornagogo.
Terkait isu – isu atau berita hoax yang tersebar, Kapolda mengatakan pers menjadi ujung tombak untuk mengklrifikasi kebenarannya.
“Pers menjadi ujung tombak untuk klarifikasi isu – isu atau berita hoax yang beredar di masyarakat,” ucap Kapolda.
Saya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 yang jatuh hari ini semoga insan pers papua barat semakin profesional, kompak dan  menjadi garda terdepan dalam menjaga kamtibmas melalui pemberitaan –pemberitaannya. Jaya selalu insan pers papua barat dan pers nasional,” tandas Kapolda Papua Barat.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *