HUT Aston Manokwari ke-13, Dilakukan Anjangsana ke Pura, Gereja dan Masjid

oleh -149 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center ke-13 tahun 2022, dilaksanakan Anjangsana ke tempat-tempat ibadah yang ada di Kota Manokwari, Sabtu (17/12/2022).

Ketua Panitia Ulang Tahun Aston Niu Manokwari ke-13, Nurshanty menuturkan, Kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk berbagi kasih kepada masyarakat.

“Diharapkan adalah kita sebagai sesama manusia saling menjaga kedamaian, apapun agama dan kepercayaan kita harus tetap menjaga toleransi antar umat beragama,” ucap Nurshanty usai membersihkan rumah-rumah ibadah, Sabtu (17/12/2022).

Kegiatan ini menjadi kegiatan tahunan yang dilaksanakan sekaligus dalam rangka menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Kali ini tempat-tempat Ibadah yang di kunjungi dan berbagi kasih, di Pura Giri Buana, Vihara Buddha Prabha, Gereja Kerasulan Baru, Masjid Al Kautsar, Gereja Pisga Sowi Gunung, Gereja Kemah Daud, Gereja Kingmi Pengharapan dan Gereja Bait El Sowi,” bebernya.

Sasaran tempat ibadah yang berlokasi berdekatan dengan Hotel Aston Niu Manokwari Hotel. Adanya berbagi kasih ke tempat ibadah ini berupa, bahan-bahan pokok seperti : beras, mie instan dan minyak goreng, air mineral serta alat-alat kebersihan.

“Dikatakan, Nurshanty bahwa mereka penuh sukacita dan ikhlas bisa berbagi kasih serta didoakan oleh para pemuka agama di setiap tempat yang dikunjungi,” jelasnya.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *