Keluarga Besar KCU Manokwari Bank Papua Bersukacita Rayakan Ibadah Natal Bersama

oleh -319 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kantor cabang utama (KCU) Manokwari Bank Papua gelar Ibadah perayaan Natal 2022, kali ini dengan Tema : maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain (Matius 2:12 b) dan Sub Tema : melalui perayaan Natal ini kita semakin berhikmat dalam menjalani kehidupan dan pekerjaan kita untuk mewujudkan kebersamaan dan ketaatan kepada Tuhan.

Ibadah Natal 2022 bersama Pemprov Papua Barat, Pemkab Manokwari, Forkopimda, pimpinan dan seluruh staf keluarga besar Bank Papua, di lantai 3 KCU Bank Papua Sanggeng Manokwari, Sabtu (17/12/2022).

Caption Foto : Kepala KCU Manokwari Bank Papua Ronny Wabia/PapuaStar.com (PS-08)

Pimpinan KCU Manokwari Bank Papua, Ronny Wabia mengatakan, Natal membawa kedamaian, kebahagiaan serta penuh sukacita bagi seluruh pimpinan dan staf umat Kristen yang selalu mengandalkan Tuhan di dalam hidupnya.

“Menjalani hidup harus selalu berhikmat dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab pekerjaan melayani masyarakat tanpa pamrih yang selama ini sudah menjadi nasabah Bank Papua di Tanah ini, terutama di Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pegunungan Arfak, Prafi, Sidey, Masni, Jalan Drs.Esau Sesa-Manokwari, KCP Kantor Gubernur Papua Barat-Arfai dan Manokwari Selatan (Mansel) Oransbari,” tutur mantan pemain Sepak Bola Persipura kepada PapuaStar.com usai mengikuti ibadah Natal bersama, di KCU Manokwari Bank Papua lantai 3-Sanggeng, Sabtu (17/12/2022).

Lebih lanjut Ronny Wabia mengajak seluruh staf Bank Papua yang ada di Papua Barat, dapat menjalankan tugas, tanggung jawabnya dan kepercayaan yang di berikan management Bank Papua agar tetap dijaga sehingga menjadi berkat untuk masyarakat di Tanah Papua ini.

“Tentu saja, menjadi lebih berat tanggungjawab lebih besar dan harus semakin baik Bekerja dari tahun sebelumnya, sukses untuk kita semua,” ucapnya.

Ronny Wabia berharap kepada seluruh staf Bank Papua harus selalu saling mendukung, kompak, menjaga kebersamaan, saling menghargai antar staf dan pimpinan.

Caption Foto : Kepala KCP Pegunungan Arfak Apilus Bubre/ PapuaStar.com (PS-08)

Sementara itu, Ketua Panitia Natal 2022 Bank Papua, Apilus Bubre mengingatkan kepada seluruh staf Bank Papua, bahwa sesuai dengan sub tema perayaan Natal Bank Papua dengan semakin berhikmat dalam menjalani kehidupan serta pekerjaan mewujudkan kebersamaan dan ketaatan kepada Tuhan.

“Apa yang sudah dilewati menjalankan tugas di tahun 2022 ini, agar ada perubahan terutama yang gagal dan di pertahankan jika itu paling terbaik, tak lupa juga untuk mengkoreksi diri kita sendiri agar lebih sukses di 2023,” ujar Apilus Bubre yang merupakan Kepala Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pegunungan Arfak (Pegaf).

“Apilus Bubre menambahkan, tidak kalah pentingnya harus tetap berhikmat mengandalkan Tuhan menjalani kehidupan dan pekerjaan dengan tulus, ikhlas dan penuh kesabaran, otomatis berkat itu datang untuk diri sendiri.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *