HUT ke-42 YKB, Kapolda Tornagogo Sihombing : Tingkatkan Kerjasama Dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

oleh -210 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K,M.Si yang juga Penasihat Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Barat menghadiri acara Syukuran Peringatan HUT ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2022 yang berlangsung di Aula Arfak Polda Papua Barat, Senin (23/05/2022).

Peringatan HUT ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari digelar dengan tema “Yayasan Kemala Bhayangkari Mendukung Peningkatan Kualitas Pendidikan Dengan Semangat Kebhayangkaraan Menuju Merdeka Belajar”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Barat Ny. Martha Tornagogo Sihombing, Irwasda Polda Papua Barat beserta PJU Polda Papua Barat, Wakil Ketua Pengurus YKB Daerah Papua Barat Ny. Vanny Godhelp C. Mansnembra beserta para Ketua Bidang Pengurus YKB, para Ketua Seksi Pengurus Daerah Bhayangkari Daerah Papua beserta para pengurus.

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing mengatakan, hendaknya acara syukuran ini mampu diwujudkan sebagai momentum untuk memanjatkan rasa syukur atas anugerah yang telah diberikan kepada kita khususnya kepada keluarga besar Yayasan Kemala Bhayangkari yang sampai saat ini masih solid dalam pelaksanaan organisasi persatuan istri anggota polri yang diembannya.

“Saya berharap tema yang diusung ini tidak hanya menyiratkan tekad YKB untuk mengarungi tantangan pada masa yang akan datang, namun juga merefleksikan peran YKB yang telah tercatat dalam torehan sejarah,” tutur Kapolda Papua Barat dihadapan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Papua Barat, di hall Arfak Polda Papua Barat, Selasa (24/05/2022).

Pada kesempatan itu, Tornagogo Sihombing berpesan kepada seluruh anggota Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Barat untuk meningkatkan Soliditas Organisasi Perkuat Rasa Kebersamaan dan Kepedulian Sosial, meningkatkan kerja sama dengan institusi terkait khususnya dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Barat Ny. Martha Tornagogo Sihombing menyampaikan berbagai kegiatan telah dilaksanakan untuk memperingati HUT ke-42 YKB tahun ini.

“Berbagai rangkaian kegiatan dikhususkan pada bidang pendidikan dan sosial kemasyarakatan telah dilaksanakan. Saya selaku Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Barat menghaturkan ucapan terima kasih atas dukungan moril dan materil serta sarana dan prasarana dari bapak Kapolda Papua Barat beserta segenap Pejabat Utama Polda Papua Barat Dan Para Kapolres Sejajaran Polda Papua Barat.

Selain itu, berikan reward kepada tenaga pendidik yang berdedikasi tinggi dalam kegiatan sosial budaya dan masyarakat. Kegiatan dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan pengabdian dari Pengurus Pusat YKB kepada pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Barat.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi S.I.K.,M.H membenarkan Adanya kegiatan HUT ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2022 yang bertempat di Aula Arfak Polda Papua Barat pada Hari Senin yang dihadiri langsung oleh Kapolda Papua Barat, kegiatan juga dilaksanakan secara daring oleh Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari di Jakarta dan diikuti oleh juga Kapolres jajaran dari tempat masing-masing secara daring.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *