IAD Papua Barat, Berbagi Kasih dan Kepedulian Terhadap Mama-mama Papua

oleh -204 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Wilayah Papua Barat melaksanakan Jumat Berbagi (20/5/2022).

Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini Wilayah Papua Barat, Yanti Juniman Hutagaol menuturkan,sebagai bentuk kepedulian IAD Wilayah Papua Barat terhadap Mama-mama Papua yang berdagang dipinggir jalan dan di emperan pertokoan. Motivasi IAD Wilayah Papua Barat yaitu berbagi kasih kepedulian tanda syukur.

“Jumat berbagi adalah salah satu program kerja yang telah ditentukan IAD Pusat pada bidang Sosial Budaya, dengan
Tujuannya adalah untuk berbagi rejeki yang kita miliki untuk saudara-saudara kita yang pendapatan rendah tak menentu,” tutur Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini Wilayah Papua Barat, dihadapan awak media, usai berbagai kasih kepada mama-mama Papua, di Bumi Marina Manokwari, Jumat (20/05/2022).

Caption Foto : IAD Papua Barat berbagi kasih terhadap mama-mama Papua/Dokumentasi Humas Adhiyaksa Papua Barat.

IAD Wilayah Papua Barat sudah melaksanakan kegiatan ini 2 kali, yang pertama di bulan Maret dan kedua di bulan Mei. Bulan April lalu kita tidak mengadakan karena suasana ramadhan, tetapi kami menggantinya dengan berbagi takjil bersama Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Papua Barat.

“Dengan kegiatan ini kami ingin masyarakat mengenal IAD secara luas bukan hanya seragamnya melainkan program kerjanya dan manfaatnya bagi masyarakat,” terang Yanti Juniman Hutagaol.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *