Ini 3 Agenda Kunker Presiden Jokowi di Sorong

oleh -85 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo dijadwalkan akan mengunjungi beberapa lokasi di Sorong.

Kapendam XVIII/Kasuari, Kolonel Arm Hendra Pesireron, S.Sos yang dihubungi jurnalis PapuaStar.com menjelaskan, Presiden Jokowi bersama rombongan diagendakan meninjau Tani Makmur Maju yang berlokasi di kelurahan Klamalu yang berada di Jl. Rajawali, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, pada Senin 4 Oktober 2021 sekira pukul 08.30 WIT. Peninjauan tersebut akan dipandu langsung oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Hortikultura dan Perkebunan Kementerian Pertanian Provinsi Papua Barat, Franky Wamafma.

Dalam kunjungannya, Presiden juga akan melakukan penanaman benih jagung bersama para petani.

Usai tanam benih jagung bersama para petani, Presiden Jokowi akan mengunjungi kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan untuk pelajar, masyarakat dan lansia di gedung serbaguna Yonif Raider Khusus 762/VYS, yang berlokasi di Jl. Basuki Rahmat, kelurahan Klasaman, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong, didampingi Ketua DPR RI, Gubernur Papua Barat dan Forkopimda lingkup Pemprov Papua Barat.

Tidak sampai disitu, Presiden juga akan memberikan arahan kepada forkopimda Papua Barat melalui video Conference di kantor Wali Kota Sorong.

Selanjutnya, Presiden dijadwalkan akan bertolak kembali ke Jakarta pada pukul 14.00 WIT dengan menggunakan pesawat kepresidenan.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *