Sambangi Personil Korban Kebakaran, Polres Manokwari Berikan Bantuan

oleh -95 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kepolisian Resor Manokwari kembali menyerahkan bantuan kepada seorang anggotanya yang juga menjadi korban kebakaran di Borobudur, Kamis pekan lalu.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kabag Sumda Polres Manokwari, AKP Abdullah Tabo, Senin (04/10/2021) sekira pukul 09.30 WIT.

AKP Abdullah Tabo mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polres Manokwari kepada personilnya yang mengalami musibah.

Tabo mengaku, pasca musibah yang menghanguskan ratusan rumah warga itu, pihaknya tidak mendapat informasi kalau ada personil Polres Manokwari yang rumahnya ikut terbakar. Informasi tersebut baru diketahuinya setelah ada pemberitaan di salah satu media online. Oleh sebab itu, Kapolres Manokwari langsung memerintahkan untuk memberikan bantuan.

“Sejauh ini baru satu rekan kita ini, karena tidak ada laporan. Kemarin malam pun baru kita dapat informasi. Jadi langsung pak Kapolres perintahkan, dan kita laksanakan. Semoga dapat meringankan beban rekan kita,” ungkap Kabag Sumda Polres Manokwari.

Ungkapan terima kasih disampaikan Brigadir Floren Rumbarar, kepada Kapolres Manokwari dan seluruh jajaran yang telah peduli membantu dirinya.

Dalam kondisi sakit, Brigadir Floren menceritakan bahwa saat kebakaran terjadi dirinya berada di rumah, namun tidak dapat menyelamatkan barang miliknya. Anggota Sumda Polres Manokwari itu juga mengaku hanya menyelamatkan surat-surat berharganya.

“Terima kasih kepada Pak Kapolres, dan rekan-rekan yang sudah peduli. Saya saat itu ada di rumah, hanya saja saya sakit jadi tidak bisa ambil barang yang banyak. Saya hanya membawa surat-surat saya,”terang Brigadir Floren Rumbarar.

Sejumlah bantuan yang diberikan Polres Manokwari kepada Brigadir Floren Rumbarar berupa bahan makanan, pakaian layak pakai dan uang tunai.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *