Ini Pesan Kapolres Sorsel AKBP Choiruddin Wachid, Dalam Apel Pagi

oleh -266 Dilihat

TEMINABUAN, PapuaStar.com – Kapolres Sorong Selatan AKBP Dr. Choiruddin Wachid, S.I.K., M.M., M.H pimpin apel pagi bersama seluruh Personel, di lapangan Apel Polres Sorong Selatan, Senin (19/09/2022)

Dalam arahannya Kapolres berpesan Kepada seluruh anggota agar tidak ada yang melakukan pelanggaran seperti mabuk minuman keras dan melakukan perbuatan yang tidak terpuji lainnya, karena hal itu akan mencoreng nama baik istitusi Polri khususnya Polres Sorong Selatan.

Lebih lanjut disampaikan, agar seluruh personil tetap disiplin bertanggungjawab terhadap pelaksanaan tugas, jika ada anggota yang melakukan pelanggaran, maka akan diperintahkan kepada Provoost untuk mengambil tindakan tegas baik melalui disiplin maupun kode etik.

Kemudian kepada para perwira agar bertanggungjawab dengan menjalankan tugasnya sesuai job description untuk membina, mengawasi dan mengendalikan serta memberikan suri tauladan yang baik kepada
anggotanya sehingga tidak ada yang melakukan pelanggaran

Seluruh anggota harus solid dan kompak dalam tugas dan tidak ada yang saling menjatuhkan demi nama baik inatitusi agar keberhasilan tugas kepolisian dapat tercapai.

Selaku anggota Polri harus menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat sehingga kehadiran kita dapat dirasakah oleh masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan serta penegakan hukum.

Bekerjalah dengan hati dan hati-hati agar tugas dapat terlaksana dengan baik dan benar sesuai aturan yang telah ditentukan.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *