Insiden Jembatan Gantung Minyambou, Kepala Supir Hilux Robek

oleh -88 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Seorang supir Hilux lintas Manokwari-Pegaf dibacok oknum warga di Minyambou, tepatnya di areal jembatan gantung, Minggu 19 September 2021.

Kapolres Manokwari yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Iptu Arifal Utama membenarkan Insiden tersebut.

Arifal mengaku hingga kini jajarannya masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku. Sementara korban masih menjalani perawatan yang intensif di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut Manokwari.

“Ia benar, kejadiannya di Pegaf. Pelaku masih kita kejar,” pungkas Arifal melalui pesan singkatnya kepada sejumlah wartawan, Senin (20/9/2021).

Sebelumnya, dalam kronologis yang dibeberkannya bahwa kejadian pembacokan itu bermula saat salah satu rekan korban berinisial MU tengah melerai perselisihan pembayaran palang parkiran di lokasi kejadian yakni jembatan gantung Minyambou.

Tidak berselang lama, terduga yang pada saat itu sudah di pengaruhi minuman keras (Miras) langsung mendaratkan pukulan ke arah korban. Korban pun tidak terima, alhasil korban kemudian membalas dengan memukul terduga pelaku.

Terduga pelaku langsung pergi ke rumahnya yang tidak jauh dari lokasi kejadian, dan mengambil senjata tajam jenis parang, secara spontan terduga pelaku mengayunkan parang ke arah belakang kepala korban, sehingga mengakibatkan korban mengalami luka robek yang cukup parah. Usai melukai korban, terduga pelaku melarikan diri sementara korban dibawah lari rekannya ke RSAL Manokwari untuk mendapat perawatan medis.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *