Itwasda Polda Papua Barat Mengaudit Kinerja Polres Sorong Selatan Tahap II-2023

oleh -244 Dilihat

TEMINABUAN, PapuaStar.com –  Tim Auditor dari Itwasda Polda Papua Barat mengaudit kinerja Tahap II T.A 2023 Polres Sorong Selatan, di Aula Nembra, Senin (30/10/2023)

Tim Auditor yang berjumlah 9 orang yang dipimpin AKPB Ari Nyoto Setiawan, S.I.K., M.H melaksnakan audit kinerja Tahap II T.A 2023 aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polres Sorong Selatan.

Kapolres Sorong Selatan AKBP Gleen Rooi Molle, S.I.K menyampaikan selamat datang dan trimakasih kepada tim audit yang telah datang untuk mengaudit aspek pelaksanaan kinerja Polres Sorong Selatan.

“Kepada Tim audit, dipersilahkan untuk melakukan pemeriksaan dan mohon arahan serta petunjuk lebih lanjut apabila ada temuan atau kekurangan guna dilakukan perbaikan,” tutur mantan Kapolres Maybrat, di hadapan seluruh tim Itwasda dari Polda Papua Barat serta seluruh PJU dan personel Polres Sorong Selatan, di Aula Nembra, Senin (30/10/2023).

Sementara itu, Ketua Tim Auditor AKBP Ari Nyoto Setiawan, S.I.K., M.H menyampaikan trimakasih atas sambutan yang luar biasa dari Polres Sorong Selatan mulai dari penjemputan hingga tiba dengan selamat di Polres Sorong Selatan.

Dirinya berharap, semoga tidak ditemukan adanya penyalahgunaan anggaran dalam pelaksanaan kegiatan yang dilaksnakan oleh Polres Sorong Selatan maupun temuan berulang yang pernah ditemukan sewaktu Audit Tahap I terdahulu, karena itu akan menjadi catatan khusus nantinya.

Ia meminta agar ada kerjasama yang baik dari para subsatker yang menjadi objek pemeriksaan guna kelancaran dalam pelaksanaan audit, jika ada hal-hal yang kurang jelas nantinya, silahkan dikomunikasikan dan ditanyakan kepada tim audit.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman oleh tim audit dengan melakukan pemeriksaan di bidang Opsnal, SDM, Logistik dan Garkeu masing-masing subsatker Polres Sorong Selatan.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *