Diawali Dari Papua Barat Deklarasi Pemuda Dukung Capres 2024 Prabowo -Gibran

oleh -330 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Untuk Indonesia maju Pemuda Papua Barat mendeklarasikan mendukung capres dan cawapres 2024 Prabowo – Gibran, di Aston Niu Manokwari Hotel, Minggu (29/10/2023).

Ketua Relawan Pemuda Papua Barat Capres Prabowo – Gibran 2024, Deflisen Pahala menegaskan optimis pasangan Capres Prabowo dan Gibran akan memenangkan Suara terbanyak di Papua Barat pada Pemilu 2024.

“Kami Relawan Prabowo – Gibran siap memperjuangkan dan memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. Untuk itu, para pemuda inilah saatnya menjadi pemimpin untuk Indonesia lebih maju dan berkembang di antara negara lain,” tuturnya kepada sejumlah wartawan di Aston Niu Manokwari Hotel, Minggu (29/10/2023).

Deflisen mengajak seluruh pemuda di Papua Barat dapat solid dan bahu membahu bekerjasama memenangkan Prabowo dan Gibran.

“Tak hanya itu saja, Deflise mengingatkan nkepada seluruh pemuda Indonesia untuk menggunakan hak suaranya pada 14 Februari 2024 dan jangan sampai Golput, ingat ini masa depan Indonesia kita yang tentukan untuk lebih maju terdepan dari negara lainnya menuju Indonesia Emas,” ucap Deflise.

Gibran menjadi sosok inspirasi bagi pemuda Papua Barat, tentu saja harus bersatu merebut suara terbanyak mutlak untuk Prabowo-Gibran. Dengan cara-cara santun dan berakhlak tidak melanggar hukum.

“Dikatakan Deflise, kedepan dalam waktu dekat akan membentuk tim sekaligus membangun jaringan, konsolidasi terhadap para pemuda/i yang lebih netral, berafiliasi dengan partai politik besar di tingkat 7 Kabupaten di Papua Barat, ,” bebernya.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *