Jelang Hari Lalu Lintas Ke-67, Polres Sorong Selatan Bagikan Sembako Untuk Tukang Ojek

oleh -300 Dilihat

TEMINABUAN, PapuaStar.com – Menjelang hari lalu lintas bhayangkara ke -67, sat lantas Polres Sorong Selatan melaksanakan kegiatan Bantuan sosial kepada para tukang ojek yang melintas, di depan pos lantas trinati teminabuan, Rabu,(07/09/2022)

Kapolres Sorong Selatan AKBP Dr. (cand) CHOIRUDDIN WACHID, S.I.K.,M.M,M.H, yang di wakili kaur lantas Polres Sorong Selatan IPDA DAVID RUMBRUREN menuturkan, kali ini lantas memberikan bantuan sosial kepada para tukang ojek yang melintas di depan pos lantas trinati  teminabuan bantuan sosial yang Berupa Paket Sembako Tersebut sebagai bentuk kepedulian sat lantas Polres Sorong Selatan, diharapkan dapat membantu meringankan beban dari dampak kenaikan harga BBM.

Lanjut Rumbruren menuturkan, Kami berharap sedikit bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi semua ojek yang menerima bantuan kami. dan kami pihak kepolisian akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sorong Selatan,” tuturnya kepada sejumlah wartawan di Teminabuan, Rabu (07/09/2022).

Sementara itu, Doddy salah satu Tukang Ojek di Teminabuan menyampaikan terimakasih dari perwakilan para tukang ojek yang menerima paket sembako, kepada bapak Kapolres serta staf dan jajaran seraya berdoa agar Polri kedepanya semakin sukses, khususnya Sat lantas Polres sorong Selatan semakin profesional dalam memberikan pelayanan dan dicintai masyarakat Sorong Selatan,” ucap Doddy.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *