Jelang Pemilu 2024, Ditbinmas Polda Papua Barat Sosialisasi Kamtibmas

oleh -146 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Direktorat Binmas Polda Papua Barat secara intensif memfokuskan kegiatan Operasi Mantap Brata pada Sosialisasi Kamtibmas. Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tim Dit Binmas aktif menyampaikan informasi penting kepada warga sekitar.

Dirbinmas Polda Papua Barat Kombes Pol Bagiyo Hadi Kurnijanto,S.I.K. mengatakan berbagai poin disampaikan kepada masyarakat, melaksanakan himbauan tentang pesan-pesan pemilihan serta menekankan pentingnya partisipasi aktif warga dalam melaporkan potensi gangguan keamanan dan tindakan pencegahan yang dapat diambil bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

“Sosialisasi ini tidak hanya berfokus pada satu lapisan masyarakat, melainkan dilaksanakan di lokasi strategis yang melibatkan berbagai kelompok warga. Tujuannya adalah meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap potensi kerawanan yang mungkin terjadi di sekitar mereka” jelas Dirbinmas.

Dengan semangat tinggi Operasi Mantap Brata, kata mantan Kapolres Manokwari Kabid Humas Polda Papua Barat Komisaris Besar Polisi Adam Erwindi, S.I.K,M.H. berharap dapat menciptakan lingkungan yang tidak hanya aman dan kondusif tetapi juga memperkuat sinergi antara Kepolisian dan warga.

“Kerjasama yang baik diharapkan menjadi landasan utama dalam menjaga Kamtibmas, menghasilkan lingkungan yang harmonis dan terjaga keamanannya di wilayah Polda Papua Barat”, tutur Adam Erwindi.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *